Arsenal Bisa Berbahagia Sekarang Ini

Arsenal Berbahagia Sekarang

Manajer Manchester United, Jose Mourinho untuk pertama kalinya bisa melihat Arsenal bahagia. Dia pun mengaku senang dengan keadaan yang sekarang ini sedang dirasakan oleh para supporter Arsenal.

Arsenal sendiri akhirnya berhasil mendapatkan kemenangan dengan skor 2-0 atas Manchester United dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris yang berlangsung di markas Arsenal, Emirates Stadium pada hari Minggu (7/4/2017). Gol kemenangan dari Arsenal sendiri berhasil diciptakan oleh Granit Xhaka di menit 54. Setelah itu tiga menit berselang Danny Wellbeck berhasil menggandakan skor untuk The Gunners.

Hasil tersebut sekaligus menandai kemenangan pertama perdana Arsene Wenger ketika menghadapi Jose Mourinho di ajang Liga Premier Inggris. Sebelum laga ini sendiri peracik taktik asal Perancis tersebut memang tak pernah sekalipun berhasil mengalahkan Jose Mourinho dalam 12 pertemuan mereka. Arsene Wenger sendiri hanya sanggup mendapatkan tujuh kali hasil imbang serta menelan lima kekalahan.

Meski mendapatkan kekalahan, manajer Manchester United Jose Mourinho mengaku senang dengan hal tersebut karena akhirnya untuk pertama kalinya dirinya bisa melihat raut muka bahagia dari para fans Arsenal.

“Mereka berhasil mencetak gol dan mendapatkan kemenangan untuk pertama kalinya. Dan pada akhirnya saya telah melihat wajah bahagia dari para fans Arsenal. Ini pertama kalinya mereka para supporter Arsenal merasa bahagia. Saya melihat mereka menikmati hal ini. Tentu mereka layak untuk mendapatkan semua ini. itu karena mereka adalah klub yang luar biasa dan tentu fans yang luar biasa yang pantas mendapakan kebahagian ini” tutur Jose Mourinho

Dengan hasil ini sekarang ini Arsenal terus menjaga kans mereka untuk bisa finish di empat besar di akhir musim. Mereka saat ini berhasil mendapatkan 63 angka hasil dari 34 laga dan hanya tertinggal tujuh angka dari Liverpool yang ada di posisi keempat dengan setelah bermain di 36 laga. Tentunya jika nantinya Liverpool terpeleset, Arsenal akan mendapatkan peluang untuk bsia menyusul Liverpool di akhir musim dan merebut tiket ke Liga Champions di musim mendatang.