MU Harus Tetap Fokus Di Leg Kedua Liga Europa

MU Fokus Leg Kedua Liga Europa

Punggawa Manchester United, Daley Blind mengatakan bahwa Manchester United sudah ada di posisi yang bagus setelah berhasil meraih hasil positif di markas Celta Vigo. Namun dirinya juga mengingatkan bahwa masih ada partai kedua yang harus dihadapi.

Manchester United sendiri akhirnya pulang dari Estadio Balaidos di hari Jumat (5/5/2017) dini hari WIB dengan hasil positif yakni kemenangan 1-0. Satu-satunya gol yang tercipta berhasil didapatkan dari tendangan bebas dari Marcus Rashford di pertengahan babak kedua. Kini misi Manchester United untuk mengamankan posisi mereka di babak final Liga Europa lebih mudah. Terlebih lagi mereka akan gentian menjadi tuan rumah di laga Leg kedua yang akan berlangsung di Old Trafford yang tentunya akan mudah untuk mereka menambah keunggulan.

“Tentu saja kami selalu merasa yakin. Kami harus tetap merasa senantiasa percaya akan kemampuan kami sendiri. Tapi tentu saja dalam sebuah babak semi final apapun bisa terjadi. Jadi tentu kami harus bisa tampil dengan sebaik mungkin di laga selanjutnya. Ini sebuah laga tandang yang bagus dan kami sudah ada di posisi yang bagus” tutur Daley Blind kepada MUTV

“Kami tentu punya banyak peluang di babak pertama tapi kami masih tidak bisa memaksimalkannya. Kami akhirnya berhasil membuat gol di babak kedua. Kami bisa saja mengambil resiko untuk bikin gol lebih banyak lagi di laga tersebut. Tapi di sisi lain hal tersebut juga akan membuka kesempatan untuk tim lawan untuk bisa membuat gol balasan. Jadi kami lebih memilih untuk tetap gembira dengan kemenangan 1-0. Saya pikir kami sudah senang dengan hal tersebut”

“Tentu saja jika memang ada peluang kami harus bisa mengambil walaupun harus diingat bahwa masih ada laga Leg kedua dan tentu 1-0 selalu menjadi hasil yang bagus. Sebuah Clean sheet juga senantiasa menyenangkan untuk lini bertahan dan saya pikir kami sudah berhasil main dengan sangat bagus. Ini merupakan hasil yang bagus untuk kami” tutup Daley Blind, bek Manchester United