Chelsea Dapatkan Kehebatan Antonio Conte

Chelsea Kehebatan Antonio Conte

Chelsea saat ini sedang menapaki jalan untuk meraih gelar juara di ajang Liga Premier Inggris. Menurut salahs satu punggawa Chelsea, David Luis, Antonio Conte memiliki kecermatan dan mentalitas yang luar biasa sehingga menjadi kunci dari peforma Chelsea sejauh ini.

The Blues sendiri memimpin papan klasemen sementara ini di ajang Liga Premier Inggris dengan mengumpulkan 81 angka hasil dari 34 pertandingan. Mereka telah berhasil unggul empat angka dari peringkat kedua yakni Tottenham Hotspurs.

Laju Chelsea saat ini bahkan terlibang sudah sangat amat stabil sepanjang musim ini. Mereka sempat mendapatkan catatan 13 kemenangans ecara beruntun di ajang Liga Premier Inggris. Dala 14 pertandingan terakhir yang mereka jalani, mereka hanya mendapatkan dua kekalahan dan dua hasil imbang, dan hasil lainnya tentu berkahir dengan kemenangan. Tangguhnya Chelsea saat ini bahkan amat dipengaruhi oleh persiapan yang selalu mendetail yang dilakukan oleh Manajer The Blues, Antonio Conte. Selain itu secara mental memang peracik taktik asal Italia tersebut mamu membuat anak asuhnya di Chelsea menjadi para pemain yang selalu lapar akan kemenangan.

“Dia luar biasa menjadi pelatih yang teliti. Tidak ada hal yang kecil yang tentu tidak dia sadari” tutur David Luis kepada Four Four Two

 

“Dia adalah tipe perlatih yang melihat hal yang mungkin tidak akan dilihat oleh sebagian besar orang lain. Di saat sesi latihan tim, dia menciptakan berbagai macam situasi yang dia pikir bisa terjadi selama pertandingan yang akan datang. Tentu saja itu akan membuat semua perbedaan yang luar biasa. Dia juga tahu bagaimana caranya untuk terus memotivasi ke kami. Dan kemudian memberikan kepercayaan diri ke seluruh skuad. Kami semua tahu bahwa dia percaya dengan kemampuan kami dan salah satu kualitas yang dia miliki adalah dia memperlakukan semua pemain yang ada di sini dengan sama rata” tutur David Luis yang kemudian dikutip oleh Sky Sports

Chelsea berhasil tampil luar biasa dibawah asuhan dari Antonio Conte. Di musim ini mereka berhasil mendapatkan peluang untuk mendapatkan dua gelar yakni di Liga Premier Inggris dan Piala FA.