Bertahan di Posisi 2, Mauricio Tekankan Pemain di Pertandingan Melawan West Ham

Mauricio Tekankan West Ham

Pertandingan antara Tottenham dengan West Ham akan segera berlangsung, pertandingan ini tentu akan menjadi sebuah keuntungan sendiri bagi Tottenham. Tim besutan Mauricio Pochettino ini memiliki ambisi yang cukup besar untuk bisa memenangkan pertandingan dan mendekati poin selsih The Blues yang masih menempati diurutan pertama.

Sang pelatih mengungkapkan bahwa masih banyak sekali peluang untuk bisa memenangkan pertandingan dan masih banyak sekali peluang untuk bisa menjadi juara musim ini.

Ia juga menambahkan bahwa kemenangan bukan hanya persoalan juara di musim ini dan mendapatkan trofi, melainkan bagaimana suatu klub bisa berubah menuju lebih baik/ mengalami peningkatan performa.

Ketika diminta keterangan dalam menghadapi pertandingan esok hari, Mauricio Pochettino meyakini bahwa skuadnya dalam keadaan baik-baik saja, dan setiap pemain masih dalam kondisi prima. “Akan ada kemenangan jika semua pemain bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya”. Ujar sang pelatih.

Pertandingan esok hari ini bukan menjadi alasan Tottenham untuk bermain tanpa strategi. Meski, Tottenham kini berhasil memenangkan laga pertandingan yang diikuti sebelumnya.

Namun, Mauricio sang pelatih tidak ingin ambil resiko untuk menyimpan para pemain andalan. “Kini setiap klub sedang berada memprebutkan poin, dan kami tidak ingin mengambil resiko tersebut untuk mengalami kekalahan”. Ujar Mauricio.

Hasil yang didapatkan oleh Tottenham ini menunjukan bahwa performa di lapangan dengan formasi yang diberikan oleh sang pelatih mampu mengalahkan tim lainnya dalam papan pertandingan Liga Inggris musim 2016/2017 ini.

Meski West Ham berada di posisi urutan klasmen 10 besar, tentu hal ini tidak bisa diremehkan begitu saja, karena dalam pertandingan ada banyak kemungkinan terjadi di lapangan. Apalagi, jika melihat hasil perolehan statistik laga kandang yang dilalui oleh sang rival beberapa pekan lalu, menjadi sebuah tim yang kuat dalam menghadapi Tottenham.

Sang pelatih akan tetap memanfaatkan peluang yang ada dengan keunggulan yang dimilikinya sendiri, apabila hal ini sudah terjadi. Maka, Mauricio percaya skuadnya bisa tembus memenangkan pertandingan dan kembali membuktikan bahwa musim ini, Tottenham berada di koridor yang benar.