Ronaldo Bisa Salip Messi Di Liga Champions

Ronaldo Bisa Salip Messi

Cristiano Ronaldo menjadi pemain yang cukup tajam setelah dirinya memasuki fase knock out besama Real Madrid di ajang Liga Champions musim ini. Pemain asal Portugal tersebut tampil dengan ganas dan membuatnya masuk ke jajaran pencetak gol terbanyak di ajang Liga Champions. Bahkan sekarang ini dirinya memiliki kesempatan yang besar untu segera menyalip perolehan gol yang didapatkan oleh rival abadinya, Lionel Messi.

Pada laga Leg pertama di babak semi final ketika melawan Atletico Madrid di Santiago Bernabeu markas Real Madrid pada hari Rabu (3/5/2017) dini hari WIB, Cristiano Ronaldo tampil amat tajam. Pemain Internasional Portugal tersebut berhasil membuat tiga gol dan membantu memenangkan pertandingan dengan skor akhir 3-0.

Cristiano Ronaldo sebelumnya juga sudah menunjukan ketajaman dirinya ketika bermain di babak perempat final ketika berhasil mencetak lima gol ke gawang Bayern Munchen. Kini pemain asal Portugal tersebut sudah berhasil membuat 10 gol setelah mendapatkan delapan gol tambahan di tiga laga terakhirnya di ajang Liga Champions. Saat ini Cristiano Ronaldo hanya berselisih satu gol lagi saja dengan Lionel Messi yang ada di puncak daftar pencetak gol terbanyak di ajang Liga Champions musim ini.

Lionel Messi sendiri justru tampil tumpul di fase gugur Liga Champions. Pemain milik FC Barcelona tersebut hanya berhasil membuat 1 gol saja ketika FC Barcelona berhasil mengalahkan Paris Saint-Germaint dengan skor akhir 6-1. Sementara itu 10 gol lainnya berhasil dicetak oleh pemain asal Argentina itu di fase grup Liga Champions.

Sekarang ini Lionel Messi tidak memiliki kesempatan untuk menambah jumlah golnya karena FC Barcelona sudah gugur terlebih dahulu. Oleh karena itu Cristiano Ronaldo tentu memiliki peluang yang cukup besar untuk bisa menyusul Lionel Messi.

Jika mampu menjadi pencetak gol terbanyak di Liga Champions musim ini, itu berarti Cristiano Ronaldo telah menjadi pencetak gol terbanyak selama lima musim secara beruntun. Sebelumnya dia juga pernah menjadi pencetak gol terbanyak di musim 20072008