Prediksi Celta Vigo vs Manchester United 5 Mei 2017 Liga Europa

Celta Vigo vs Manchester United

Prediksi Celta Vigo vs Manchester United – Babak semi final leg pertama Liga Europa akan mempertemukan Celta Vigo vs Manchester United yang mana laga ini akan berlangsung pada hari Jumat tanggal 5 Mei 2017 Pukul 02:05 WIB di Estadio de Balaidos. Pada laga nanti Celta Vigo yang bertindak sebagai tuan rumah tentunya akan bermabisi untuk meraih kemenangan atas Manchester United. Hal ini memang tidaklah mudah yang mana lawan yang dihadapi Celta Vigo nanti merupakan tim besar yang memiliki banyak pemain bintang. Akan tetapi Celta Vigo tetap yakin bisa meraih kemenagan atas tamunya dilaga yang akan berlangsung di tengah pekan nanti.

Mengalahkan Manchester United bukanlah perkara yang mudah yang mana saat ini Manchester United sedang dalam performa terbaik mereka. Dari 5 laga terakhir yang sudah dijalani oleh anak asuh Jose Mourinho ini belum pernah merasakan kekalahan sekalipun. Bahkan Manchester United mampu meraih 3 kali kemenangan di 5 laga terakhir tersebut. Hal ini menunjukan jika performa Manchester United harus diwaspadai oleh Celta Vigo yang menjadi tuan rumah dilaga nanti.

Prediksi Laga Celta Vigo vs Manchester United

Kami tidak menemukan data head to head yang menemukan Celta Vigo vs Manchester United yang akan bertanding di tengah pekan nanti. Hal ini dikarenakan kedua kesebelasan ini belum pernah saling berhadapan sebelumnya. Pada pertandingan nanti Manchester United mempunyai misi mencetak gol di kandang Celta Vigo untuk meringakan beban mereka di leg kedua yang akan berlangsung di Old Trafford yang merupakan kandang dari Manchester United.

Manchester United lebih diunggulkan pada saat melawan Anderlecht jika kita melihat hasil 5 pertandingan terakhir kedua kesebelasan ini. Manchester United mampu meraih 3 kali kemenangan dan belum pernah kalah di 5 laga terakhir mereka. Sedangkan Celta Vigo sendiri yang pada pertandingan nanti akan menjadi tuan rumah juga meraih sekali kemenangan sekali bermain imbang dan harus menelan 3 kali kekalahan di 5 laga terakhir yang sudah mereka jalani.

Melihat kekuatan kedua kesebelasan ini dari materi pemain yang dimiliki oleh kedua kesebelasan ini, keduanya terlihat berimbang. Hal ini dikarenakan kedua kesebelasan ini sama-sama memiliki pemain dengan label pemain bintang. Manchester United kemungkuninan akan menurunkan Rasford dan Martial dilaga nanti. Kedua pemain ini diharapkan bsia membuat Fontas dan Sergio Rico yang menjadi bek Celta Vigo kuwalahan.

Dari data dan fakta pertandingan Celta Vigo vs Manchester United tim yang menjadi tamu mampu unggul dari Celta Vigo yang menjadi tuan rumah. Pada laga nanti anak asuh Jose Mourinho diprediksi akan meraih kemenangan dengan skor 0-2.

Prediksi Celta Vigo vs Manchester United – Statistik Laga

5 Laga Terakhir Celta Vigo

30/04/2017 : Celta Vigo 0 – 3 Athletic Bilbao, Liga Spanyol
27/04/2017 : Sevilla 2 – 1 Celta Vigo, Liga Spanyol
23/04/2017 : Celta Vigo 0 – 1 Real Betis, Liga Spanyol
20/04/2017 : KRC Genk 1 – 1 Celta Vigo, Liga Europa
16/04/2017 : Granada 0 – 3 Celta Vigo, Liga Spanyol

5 Laga Terakhir Manchester United

30/04/2017 : Manchester United 1 – 1 Swansea City, Liga Inggris
27/04/2017 : Manchester City 0 – 0 Manchester United, Liga Inggris
23/04/2017 : Burnley 0 – 2 Manchester United, Liga Inggris
20/04/2017 : Manchester United 2 – 1 Anderlecht, Liga Europa
16/04/2017 : Manchester United 2 – 0 Chelsea, Liga Inggris

Prediksi Celta Vigo vs Manchester United – Susunan Pemain

Celta Vigo : Sergio Álvarez, F. Roncaglia, Fontàs, Sergi Gómez, M. Díaz, D. Wass, Jozabed, A. Hjulsager, Álvaro Lemos, C. Beauvue, T. Bongonda

Manchester United : David de Gea, L. Shaw, E. Bailly, M. Carrick, A. Young, D. Blind, Ander Herrera, J. Lingard, W. Rooney, A. Martial, M. Rashford