Gabriel Jesus Siap Bersaing Dengan Aguero

Gabriel Jesus Bersaing Aguero

Gabriel Jesus tak masalah harus bersaing dengan penyerang Manchester City, Sergio Kun Aguero untuk memperebutkan satu tempat di lini serang Manchester City. Bagi pemain asal Brazil tersebut, bersaing dengan Sergio Aguero akan berdampak positif untuk Manchester City sendiri.

Sebelumnya Sergio Aguero selalu menjadi tumpuan di lini depan Manchester City tanpa ada saingan seorang pun. Namun sekarang ini kehadiran Gabriel Jesus di Manchester City perlahan mulai mengusik posisi Sergio Aguero. Meski baru bergabung dengan Manchester City di bulan Januari tahun ini, Gabriel Jesus tampil luar biasa dan berhasil membuat tiga gol serta dua assist dalam lima laga di seluruh kompetisi. Gabriel Jesus sendiri akhirnya sempat menyingkirkan Sergio Aguero dari tim utama dan juga menjadi idola baru dari fans Manchester City.

Namun akhirnya cidera retak tulang metatarsal membuat Gabriel Jesus harus absen selama dua setengah bulan. Dan setelah itu Sergio Aguero langsung tampil dengan ganas dengan memanfaatkan keadaan tersebut. penyerang asal Argentina itu berhasil membuat 13 gol dari 14 pertandingan terakhir dirinya.

Namun kini Gabriel Jesus sudah kembali lagi. Bahkan di dua laga terakhir dirinya diturunkan oleh Pep Guardiola termasuk ketika sang pemain asal Brazil tersebut menjadi starter di laga melawan Middlesbrough pada hari Minggu (30/4/2017) malam WIB akhir pekan kemarin.

“Saya tentu sangat merasa senang karena sudah bisa bermain lagi bersama tim. Namun saya merasa sedih karena mendapatkan hasil imbang. Ini tentu diluar dari target yang ingin kami dapatkan. Sekarang kami akan beristirahat terlebih dahulu dan kemudian fokus kembali ke laga berikutnya. Saya merasa sedikit lelah dan itu wajar. Saya sedih karena tidak bisa bermain di penampilan terbaik saya. Namun karena saya telah absen selama tiga bulan tentu itu hal yang wajar. Saya tidak pernah absen selama itu. Namun akhirnya saya senang karena bisa kembali dan juga melakukan yang saya cintai. Ini saatnya untuk bermain dan berlatih kembali dan juga mencoba untuk lolos ke Liga Champions” tutur Gabriel Jesus