Wenger Harus Bisa Ke Empat Besar Dan Menangi Final

Wenger Bisa Empat Besar Dan Final

Arsenal saat ini harus terus melakoni enam laga yang tersisa di akhir musim ini. The Gunners sendiri sekarang ini sedang dalam tekanan bersar karena harus dituntut untuk bisa kembali ke empat besar serta memenangi satu babak final di akhir musim.

Arsenal saat ini baru saja melakoni laga lanjuta Liga Premier Inggris pada hari Minggu (30/4/2017). Pada laga tersebut The Gunners akhirnya dikalahkan oleh Tottenham Hotspur dengan skor 0-2. Dengan kekalahan tersebut The Gunners tentunya harus rela gagal untuk bisa memangkas jarak dengan Manchester City di urutan keempat yang juga baru saja mendapatkan hasil yang minor.

Manchester City sendiri saat ini telah berhasil mengumpulkan 66 angka hasil dari 34 kali bermain. Sementara itu Arsenal saat ini masih ada di posisi keenam dengan mengumpulkan 60 angka hasil dari 33 kali bermain di ajang Liga Premier Inggris sejauh ini. Arsenal sendiri masih menyisakan lima laga yang belum dimainkan di sisa akhi musim ini untuk bisa mengejar posisi empat besar di akhir musim ini. Mereka akan menghadapi Manchester United, Southampton, Stoke City, Sunderland, dan terakhir Everton yang akan menjadi lawan dari klub London Utara tersebut.

Sementara itu The Gunners juga akan menghadapi laga yang tak kalah penting lainnya di ajang Piala FA. Mereka akan menghadapi babak final Piala FA di Stadion Wembley pada 27 Mei nanti. Arsenal sendiri akan berhadapan dengan Chelsea di babak final setelah sebelumnya Arsenal berhasil mengalahkan Manchester City dan mendapatkan tiket ke babak final. Chelsea sendiri sebelumnya sukses menyingkirkan Tottenham Hotspur di babak semi final.

“Mereka tentu layak untuk mendapatkan itu. Kami harus melakoni laga final di Piala FA dan juga terus berjuang untuk bsia mengakhiri musim di empat besar. Kami harus mengerahkan segala upaya di setiap pertandingan. Kami tak bisa kalah seperti ini. kami tak bsa mencetak gol di hari ini, dan juga di Palace serta West Brom. Kami harus bermain lebih baik” tutur Wenger