Neymar Dapatkan Peringatan Dari Rekan Satu Tim

Neymar Dapat Peringatan

Salah satu pemain sepak bola dari Barcelona, Pique memberikan peringatan kepada rekan satu timnya, yakni Neymar. Peringatan yang diberikan oleh Gerard Pique ini bukan tanpa alasan dan dikarenakan performa yang dilakukan oleh Neymar buruk, tidak sama sekali. Ia memberikan peringatan kepada Neymar untuk bermain dengan luas, tidak hanya berada di titik yang ditentukan.

Selain itu, Ia juga mengungkapkan bahwa Neymar harus lebih berhati-hati dalam menunjukan emosinya di lapangan. Hal in Ia lakukan agar rekan satu timnya tersebut tetap bisa bersama skuad hingga akhir pertandingan. Sebelumnya, Neymar mendapatkan sanksi dari wasit.

Neymar sang pemain muda berkelas dunia ini kembali membuat ulah. Nampaknya, emosi yang dimiliki oleh penyerang dari Blaugrana ini belum bisa dikondisikan dengan baik, dan hal inipula yang membuat Neymar akhirnya mendapatkan sanksi kembali.

Ia mendapatkan sanksi akibat memberikan tepukan tangan di hadapan sang wasit karena mendapatkan kartu secara berulang hingga ke pemberian kartu merah. Kekecawaannya terhadap sikap wasit inilah yang membuat Neymar berlaku demikian, dan pada akhirnya tidak bisa ikut bertanding dalam waktu 3 pekan.

Sang pelatih Enrique berharap bahwa Neymar bisa ikut bertanding dan mencetak gol terbaiknya guna menjauhkan poin dari sang rival; Real Madrid. Namun, Enrique memastikan bahwa skuadnya masih berada di zona aman dalam beberapa pekan.

Setelah menjalani sanksi, maka Neymar akan diturunkan kembali ke posisinya di lapangan oleh sang pelatih, dan Ia berharap bahwa anak asuhnya terebut bisa bermain lebih menahan emosi, tidak egois dan meluapkan kekecewaanya kepada wasit secara langsung, hal ini karena bisa berakibat buruk kepada klub sendiri.

Enrique percaya bahwa Neymar sudh melakukan intropeksi diri dan tidak melakukan kesalahan secara berulang lagi, ia bahkan sudah menegus Neymar secara pribadi, agar dirinya tidak bertindak konyol yang membuat dirinya tidak bisa bertahan di beberapa pertandingan.

Selanjutnya, Enrique memastikan bahwa Neymar tidak akan berulah, dan memberikan pujian kepada pemain asal Brazil itu sendiri, karena memang pada dasarnya Neymar jarang sekali melakukan pelanggaran di lapangan hingga berujung kartu pengeluaran.

Untuk pertandingan selanjutnya, Neymar siap bertanding melawan Espanyol dan akan bermain sangat impresif, karena mengetahui bahwa tim rival dalam beberapa pertandingan sangat kuat.