Dikabarkan Akan Gantikan Posisi Terry, Azpi Katakan Siap

Gantikan Posisi Terry, Azpi Siap

Azpilicueta baru-baru ini menanggapi berita mengenai dirinya sendiri yang dikabarkan akan segera menggantikan posisi Terry sebagai kapten dan pemimpin di ruang ganti. Kabar ini bermunculan ketuka Terry mengatakan bahwa dirinya akan segera hengkang dari The Blues dan mendapatkan tawaran yang jauh lebih besar dari klub lain.

Namun sampai saat ini Ia belum mengatakan tim mana yang berhasil memberikan penawaran harga pemain dengan kontrak mahal di Chelsea satu ini. Belum lagi, ditambah dengan berita yang menyebutkan bahwa John Terry akan segera pensiun dan tidak melanjutkan karir sepak bolanya kembali, hal ini tentu tidak dibenarkan olehnya sendiri.

Nama Cesar Azpilicueta muncul ketika dirinya berhasil bermain apik ketika Chelsea berhasil memenangkan pertandingan antara Tottenham vs Chelsea beberapa waktu lalu, dan hal ini menjadikan nama Azpi terkenal sebagai calon kapten baru.

Apalagi, dalam pertandingan mendatang ini, akan banyak sekali tekanan dan pengaruh yang besar ketika Terry tidak ada, dan Azpi masuk menggantikannya. Agar tidak terjadi kesalahan demikian, maka Azpi mengatakan bahwa dirinya siap untuk menggantikan Terry.

“Saya berada disini sudah hampir 5 tahun lamanya, dan bersama Eden Hazard kala itu. Saya memiliki tujuan untuk terus berkembang dan mengembangkan The Blues dari pertandingan satu ke pertandingan lainnya, dan hal ini akan saya tingkatkan terus-menerus”. Ujarnya.

Ia juga tidak merasa bahwa The Blues menajdi tim terkuat dan tidak bisa dikalahkan oleh klub manapun. Ia tetap menganggap bahwa Chelsea memiliki rival yang sama kuat dan memiliki peluang yang sama, untuk itulah  tim besutan Antonio Conte ini harus terus bermain apik dan tampil memukau agar bisa menangkan juara Liga Inggris musim ini.

Meski digadangkan akan menjadi kapten pengganti Terry, Azpi juga tak ingin terlihat menggebu dalam posisi tersebut, ia tetap akan bermain maksimal sesuai dengan kemampuan yang dimilikinya dan sebisa mungkin untuk tetap bermain di zona yang berada dalam koridor kepelatihan Conte sendiri. Jika tak ada halangan, maka Azpi akan ikut bertanding ketika Chelsea melawan Everton di akhir pekan ini.