Tidak Ada Dualisme Dalam Tim El Real

Tidak Ada Dualisme Tim El Real

Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane menegaskans sekarang ini tidak ada batasan antara tim inti serta tim cadangan di tim yang dilatihnya, Real Madrid.  Menurut peracik taktik asal Prancis tersebut, sekarang ini pemain yang ada di Real Madrid memiliki kontribusi yang berharga untuk kemajuan tim sejauh ini.

Pernyataan itu baru saja dikeluarkan oleh Zinedine Zidane ketika mereka baru saja berhasil memenangkan laga melawan Deportivo La Coruna dengan skor telak 6-2. Pada laga yang berlangsung di Stadion Rlazor markas Deportivo La Coruna pada hari Kamis (27/4/2017) dini hari WIB, manajer Real Madrid, Zinedine Zidane memang tidak memainkan skuad terbaiknya pada laga tersebut. ada beberapa pemain yang diistirahatkan oleh Zinedine Zidane usai mereka kalah dari FC Barcelona pada laga sebelumnya.

Karim Benzema, Toni Kroos, dan Luka Modric tidak dimainkan oleh Zinedine Zidane. Sementara itu Gareth Bale dan Sergio Ramos juga tidak bermain karena masalah cedera serta sanksi larangan bermain. Sedangkan mega bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo tidak dibawa oleh Zinedine Zidane pada laga melawan Osasuna

Meski begitu nyatanaya Real Madrid tidak terpengaruh begitu banyak di peforma permainan mereka. Nyatanya tim cadangan mereka seperti Alvaro Morata, James Rodriguez, dan Marco Asensio, dan juga Isco berhasil bermain dengan baik pada laga tersebut. Alvaro Morata sendiri berhasil mencetak satu gol, sedangkan James Rodriguez mampu menciptakan dua gol pada laga tersebut. Selain itu laga kali ini menjadi kemenangan berturut-turut dalam laga tandang tanpa adanya Cristiano Ronaldo dalam skuad.

“Bagi saya tidak dualism dalam tim kami. Tidak ada tim A atau Tim B. kami semua ada dalam satu kesatuan dalam tim. Yang lainnya mereka hanya lebih sering bermain. Mereka juga berhasil bermain dengan baik dan mereka juga tidak buruk kok. Para pemain ini memang jarang bermain dan apa yang mereka lakukan tadi pada laga kali ini sangat baik. Mereka fenomenal dalam hal ritme dan juga konsentrasi permainan” tutur Zinedine Zidane.