Mourinho Optimis di 3 Besar

Mourinho Optimis di 3 Besar

Perkembangan performa dari para pemain Manchester United ini memang terus mengalami peningkatan. Dibuktikan dengan perfoma tim besutan Mourinho belakangan ini yang berhasil memenangkan pertandingan dan berada di posisi klasemen peringkat 5, dengan jumlah point 60 terpaut dengan pimpinan klasemen Chelsea 15 point .

Di dua pertandingan kemarin Manchester United berhasil meraih point penuh  dengan mengalahkan Sunderland sebagai laga tandang dan Chelsea sebagai laga kandang. pada tanggal 9 april 2017 Manchester United mengalahkan Sunderland yang merupakan tuan rumah dengan skor 3-0 membuat Manchester United dalam keadaan Onfire, Mancheter sangat bermain gemilang dan tenang menghadapi tuan rumah dan suporter yang mamadai tribun dari kandang Sunderland.

Manchester berhasil menaklukan Tuan rumah membuat kepuasan tersendiri bagi pelatih MancheterUnited Jose Mourinho dengan strategi yang di aturnya Manchester United berhasil menang. kembali lagi menghadapi Club reksasa yang berada puncak klasemen yaitu The Blues Chelsea pada tanggal 16 april 2017.

Manchester United berhasil memenangkan pertandingan dengan hasil skor 2-0, melakoni kandang melawan Chelsea, Manchester United jelas tidak mau malu di kandang sendiri dan berusaha bermain  sebaik mungkin agar hasil yang di dapatkan memuasakan.

Jose Mourinho juga sudah mengatur strategi jitu yang hasilnya Manchester United memnangkan pertandingan dengan skor 2-0 yang di cetak oleh pemain striker mudanya rashford dan keduanya di goalkan oleh pemain gelandang bertahan ander Herrera dengan begitu Mancheter naik ke peringkat ke lima dan menggeser Everton dan terpaut 4 point dari urutan empat Manchester City namun Manchester United masih memliki satu pertandingan yang nantinya pertandingannya setara bermain dengan Manchester City, untuk pertandingan selanjutnya.

Manchester akan menjadi tuan rumah dalam pertandingan akhir pecan ini, dalam laga ini Manchester United bisa meraih point penuh maka Manchester United akan berselisih satu point terhadap rivalnya Mancheter City dan akan bertemu di laga berikutnya pada tanggal 28 april 2017 dan akan memastikan siapa yang berada di posisi keempat klasemen liga inggris.

Mourinho juga pastikan akan konsentrasi penuh untuk membangun strategi yang mantap melihat dari pertandingan sebelumnya Mourinho tau Manchester United berada dalam kondisi On Fire, begitu juga dengan Mancheter city yang pertandingan sebelumnya juga menaklukan Southampton.