Diego Costa Kembali Yakinkan Antonio Conte

Diego Costa Yakinkan Antonio Conte

Bomber Chelsea, Diego Costa baru saja menjadi aktor kemenangan Chelsea ketika melawan Southampton. Antonio Conte menyatakan bahwa peforma bagus yang ditunjukan oleh Diego Costa menjadi bukti sang pemain atas kepercayaan yang diberikan oleh sang manajer.

Chelsea sendiri baru saja meraih kemenangan dengan skor akhir 4-2 ketika melawan Southampton di markas mereka, Stamford Bridge pada hari Rabu (26/4/2017) dini hari WIB. Di laga tersebut Diego Costa berhasil membuat dua gol. Sang bomber Internasional Spanyol tersebut akhirnya juga menyudahi periode puasa gol yang ia jalani dalam lima laga sebelumnya bersama Chelsea. Selain itu pemain asal Spanyol tersebut juga membuat catatan positif karena telah berhasil membuat 51 gol dalam 85 penampilan dirinya di ajang Liga Premier Inggris.

Karena hal tersebut Antonio Conte lantas kemudian melontarkan pujian positif kepada Diego Costa atas penampilan bagusnya ketika laga melawan The Saints. Antonio Conte sendiri merasa yakin sebelumnya jika sang bomber Spanyol tersebut memang akan kembali membuat banyak gol di akhir musim. Dan keyakinan tersebut akhirnya disambut positif oleh Diego Costa di laga terakhir Chelsea.

“Untuk seorang pemain yang berposisi sebagai penyerang, tentunya sangat penting untuk bisa membuat gol karena itu adalah bagian dari hidup anda. saya sudah selalu mengatakan bahwa saya tentu merasa senang dengan komitmen dari Diego Costa dan juga kerja keras dari dirinya di tim ini. Terkadang memang dia kurang dalam beberapa situasi yang berbeda. Namun pada akhirnya saya akan selalu memberikan kepercayaan saya kepada dirinya” tutur Antonio Conte yang ditulis di situs resmi The Blues.

“Andai anda ingat mengenai saat konferensi pers saat laga melawan Tottenham Hotspurs kemarin. Saya sudah mengatakan bahwa dia akan menyimpan golnya untuk akhir musim nanti untuk tim kami. Ini penting tentunya untuk kepercayaan diri dari Diego Costa dan juga tentu untuk tim kami” ujar dari peracik taktik asal Italia tersebut.

Diego Costa memang sempat diisukan akan pindah dari Chelsea karena sempat terlibat keributan dengan Antonio Conte beberapa waktu lalu.