Selesai Bertanding, Ternyata Arsenal Masih Berkelit Dengan West Ham

Arsenal Masih Berkelit West Ham

Pertandingan beberapa hari kemarin, antara Arsenal dengan West Ham kini menjadi sebuah peselisihan yang rumit. Kedua kubu klub terbaik Liga Inggris ini bersiteru akibat pemain West Ham merasa permainan dari kubu Emirates ini tidak seperti rival yang sehat, bahkan beberapa kali sering melakukan keusilan di lapangan.

Perselisihan ini muncul ketika salah satu pemain dari West Ham menuliskan komentar pedas di akun twitter yang diilikinya. Ia mengatakan bahwa seorang pemain yang baik adalah pemain yang mampu menghargai rivalnya di lapangan. Meski brtarung, tetapi ada aturan yang tetap dijunjung.

Kejadian inipun ternyata memnyita perhatian dari kubu Arsenal sendiri, sang pelatih Arsene Wenger kembali angkat bicara mengenai permasalahan tersebut. Ia tidak ingin jika permasalahan itu meluas dan menjadi konsumsi publik.

“saya percaya bahwa hal ini berat bagi tim, dimana akan bertentangan dengan semangat, apalagi ketika setelah sekian lama sejak awal musim anda berada di kereta awal, namun kini anda akan berhenti dan di tinggal kereta tersebut hingga akhir pertandingan di musim ini selesai”.

Wenger juga mengatakan bahwa ia turut mendoakn agar West Ham dan Payet bisa segera menemukan solusi atas  masalah yang muncul saat ini. Jangan sampai dibiarkan terus-menerus, karena jika tidak skuad the Hammers ini akan terus mendapatkan goncangan yang sangat luar biasa dalam beberapa pertandingan esok hari, Hal ini memang terlihat jelas, bahwa berita hengkang Payet membawa pengaruh besar bagi timnya sendiri.

Meski banyak sekali pihak yang mengaitkan masalah ini dengan Wenger dan karena dirinya, namun ia tidak ingin menjawab pertanyaan tersebut dan memikirkannya terlalu jauh. Ia hanya menyampaikan bahwa the Hemmers pasti memiliki sebuah solusi terbaik dimana keduanya diuntungkan.

‘Getaran yang anda dapatkan tersebut sangat negatif, dan saya harus katakan hal ini, karena ini adalah benar. Tetapi, sangat sulit bagi saya untuk mengatakan hal tersebut, apalagi berbicara mengenai masalah tersebut, karena saya sama sekali tidak mengetahui ada apa dibalik cerita masalah itu sendiri”. Terang Wenger kepada media seperti yang dilansir di soccerway.