Mantan Tukang Sampah Yang Menjadi Pemain Terbaik Liga Inggris

Mantan Tukang Sampah Terbaik Liga Inggris

Pemain milik Chelsea, N’Golo Kante baru saja dinobatkan menjadi Pemain Terbaik versi Asosiasi Pesepakbola Professional Inggris alias PFA. Pemain andalan Chelsea tersebut berhasil mengungguli Eden Hazard dan Zlatan Ibrahimovic yang juga diunggulkan untuk mendapatkan penghargaan yang satu ini.

N’golo Kante di musim ini berhasil melanjutkan peforma bagusnya setelah di musim sebelumnya dirinya berhasil tampil dengan baik bersama Leicester City. Sekarang ini bersama tim barunya Chelsea, dirinya berhasil membantu The Blues untuk berada di jalur untuk meraih trofi gelar juara Liga Premier Inggris. Jika begitu dirinya akan mendapatkan gelar juara Liga Premier Inggris dua kali secara beruntun setelah di musim sebelum ini dirinya mendapatkan gelar juara Liga Premier Inggris bersama Leicester City.

N’golo Kante sendiri berhasil meraih gelar sebagai Pemain Terbaik vesi Asosiasi Pesebakbola Professional Inggirs atau PFA ini sendiri setelah dirinya berhasil mendapatkan suara terbanyak. Gelandang asal perancis ini berhasil lebih unggul dari Eden Hazard yang juga rekan setimnya yang ada di urutan kedua, dan Zlatan Ibrahimovic yang ada di urutan ketiga. Bukan hanya itu saja, mantan pemain Leicester City tersebut juga berhasil unggul dari beberapa bintang di ajang Liga Premier Inggris macam Alexis Sanchez, Harry Kane, Alexis Sanchez dan masih banyak lagi.

“Setelah saya dipilih oleh para pemain untuk akhirnya mendapatkan gelar sebagai Pemain Terbaik tentunya ini menjadi sebuah hal yang sangat berharga dalam karir saya” tutur dari pemain asal Perancis tersebut yang pernah bermain untuk Leicester City

“Terpilih untuk mendapatkan penghargaan semacam ini amat berarti untuk saya dan dua musim ini berjalan dengan sangat indah. Satu musim bersama Leicester City dan kami sekarang berada dalam jalur yang bagus bersama Chelsea. Tentunya menjadi salah satu peraih gelar pemain terbaik menjadi sebuah kehormatan untuk pribadi saya” tutur N’golo Kante dalam acara seremoni yang diadakan di hari Minggu (23/4/2017) malam waktu setempat di Hotel Grosvenor di London yang dikutip oleh Sky Sports