Pique Sindir El Real Lagi

Pique Sindir El Real Lagi

Salah satu punggawa FC Barcelona, Gerard Pique kembali melemparkan sindiran kepada Real Madrid dan menariknya ini terjadi setelah tim Gerard Pique yakni FC Barcelona baru saja tersingkir dari ajang bergengsi, Liga Champions.

Langkah FC Barcelona sendiri harus berakhir di Liga Champions setelah mereka harus disingkirkan oleh Juventus. FC Barcelona sendiri gagal untuk membalikan keadaan di laga Leg pertama yang berakhir dengan skor 3-0. Pada laga Leg kedua babak perempat final di Camp Nou, FC Barcelona harus ditahan imbang dengan skor 0-0 pada hari Kamis (20/4/2017) dini hari WIB

Meski mereka akhirnya harus tersingkir di ajang Liga Champions namun FC Barcelona tidak kemudian kehilangan dukungan dari para pendukungnya. Bahkan para supporter mereka memberikan sebuah apresiasi yakni tepuk tangan kepada Lionel Messi cs ketika peluit panjang tanda berkahirnya pertandingan dibunyikan. Terkait itulah kemudian Gerard Pique membuat tweet yang akhirnya menjadi sindiran untuk El Real. Real Madrid sendiri berhasil lolos ke babak semi final setelah berhasil mengalahkan Bayern Munchen secara dramatis.

“ada yang terluka di hatinya ketika kami mendapatkan tepuk tangan di Camp Nou kendati harus tersingkir di ajang Liga Eropa. Mereka memang lebih terbiasa mendengar siulan meski mereka berhasil lolos ke babak semifinal” tulis Gerard Pique dalam tweetnya.

Sebelumnya memang pada laga Real Madrid, Cristiano Ronaldo yang berhasil mencetak gol melakukan selebrasi dengan isyarat jari telunjuk di mulut. Dikatakan pemain asal Portugal itu sendiri meminta untuk para supporter El Real untuk tidak lagi memberikan siulan kepada dirinya dan juga tim Real Madrid.  Cristiano Ronaldo sendiri menjadi pahlawan dalam laga melawan Bayern Munchen.

Akhir pekan ini sendiri akan terjadi laga yang menarik dimana FC Barcelona akan menghadapi Real Madrid di Santiago Bernabeu pada hari Senin (24/4/2017) dini hari WIB. Tentunya tweet dari Gerard Pique kemungkinan akan menambah panas dari persaingan antara FC Barcelona dan Real Madrid yang sekarang ini sedang cukup sengit di ajang La Liga Premier Spanyol.