Lallana Masih Andalan Klopp Di Liverpool

Lallana Andalan Klopp Liverpool

Belakangan ini, nama Adam Lallana menjadi banyak sorotan dari berbagai pihak. Salah satu pemain terbaik uyang dimiliki oleh Liverpool ini dikenal sebagai salah satu pemain dengan penampilan terbaiknya di musim 2016/2017.

Ia mampu memperjuangkan skuadnya untuk bisa meraih kemenangan, dan bahkan ia juga memberikan semangat dengan performa yang luar biasa di lapangan. Tentu, hal ini menjadikan Lallana sebagai salah satu pemain unggulan dengan bayaran termahal.

Nama yang menjadi salah satu digadang-gadangkan akan mendapatkan tawaran kontrak mahal adalah Adam Lallana. Pemain sepak bola yang bekerwaganegaraan Inggris ini bermain untuk klub Liverpool dan menempatkan dirinya pada posisi gelandang serang.

Pemain yang memulai karierya di Bounemouth selama 1 bulan ini menetapkan diri untuk bertahan di Southamptn sampai sekarang. Salah satu tim sepak bola terbesar Ligue 1 yakni Paris Saint Germain ini siap memberikan kejutan yang sangat menarik bagi Liverpol, hal ini dikarenakan mereka sepakat bahwa pada musim transfer mendatang akan segera menawarkan kontrak kerjasama dengan Adam Lallana.

Selain itu, PSG juga dikatakan sebagai salah satu tim sepak bola yang hendak memberikan gaji kepada pemain gelandang yang berusia 28 tahun ini dengan harga yang sangat fantastis, kira – kira 200 ribu Poundsterling jika dirinya berkenan untuk bergabung bersama. Selain itu, Parsians bahkan menyiapkan penawaran dalam bentuk proposal yanng jumlahnya mencapai 40 juta poundsterling.

Patrick Kluivert mengatakan bahwa: “Lallana adalah salah satu pemain sepak bola yang bisa diandalkan, pemian hebat yang mampu mengontrol bola dengan baik dalam kekuasaannya, secara khusus dalam pertandingan Liga Premier”.

Selain itu, ia juga mengatakan dengan tegas bahwa Lallana tercatat sebagai salah satu skuad tim nasion Three Lions 2013 yang memiliki kemampuan sangat bagus, kala itu ia masih berseragam tim Southampton.

Sehingga, sangat wajar sekali banyak tim sepak bola yang hendak menawarkan diri dengan penawaran yang tinggi untuk mendapatkan pemain berkelas tinggi seperti Lallana. Ujarnya saat ditemui beberapa waktu lalu.