Real Tampil Luar Biasa, Zidane Optimis Kemenangan El Classico

Real Zidane Optimis Kemenangan El Classico

Pertandingan Real Madrid dalam pekan ini bisa dikatakan sangat memukau, meski ada beberapa hal yang tidak sesuai dengan ekspektasi sang pelatih. Namun, Zinedine Zidane membenarkan bahwa skuadnya masih tetap berada di posisi yang unggul.

Namun, Real yang saat ini memiliki perolehan poin sebanyak 75 angka ini tetap mempertahankan dirinya sebagai tim terkuat dengan berada di posisi puncak klasemen Liga Spanyol.

Selain itu, Zinedine Zidane juga membenarkan bahwa Real akan mengalami sedikit perubahan formasi, dikarenakan beberapa pemainnya mengalami cidera dan tidak bisa bermain dalam laga akhir pecan ini, dimana Real akan bersanding dengan Barcelona dalam laga merebutkan trofi La Liga yang berlangsung di Santiago Bernabeu.

Laga ini juga menjadi salah satu pertandingan yang amat penting abgi kubu Blaugrana, Ia tetap meyakini bahwa sang rival tersebut pantas untuk dijadikan lawan yang kuat dan tidak bisa bermain aman begitu saja. Untuk itulah, Real memastikan bahwa skuadnya akan tetap berada di Zona aman dan bisa memenangkan pertandingan laga ini.

Real meyakini bahwa pada pertandingan selanjutnya nanti, Barcelona merupakan bukan lawan yang sepadan dengan Real, hal ini sudah bisa dibuktikan dengan penilaian permainan sendiri.

Real Madrid nampaknya menjadi salah satu tim sepak bola di Liga Spanyol yang memiliki mental on fire, dimana setiap pemainnya memiliki komitemen dan komunikasi yang cukup baik untuk bisa memenangkan pertandingan.

Selain itu, Zidane juga menyampaikan kepada media bahwa skuad terbaiknya ini memiliki materi yang sangat bagus dengan pemain andalan yang memiliki bayaran termahal, sehingga untuk menghadapi pertandingan selnajutnya tidak ada kekhawatiran yang mendalam.

Namun, Zidane meyakini bahwa Cristian Ronaldo dan kawan-kawan tidak bisa bermain asal-asalan, atau meremehkan Barcelona di pertandingan selanjutnya begitu saja. Apalagi, Barcelona merupakan tim terkuat dan rival yang paling menantang untuk hal ini. Enrique tak akan biarkan El Real menang telak dalam pertandingan esok hari ini.