Mauricio Akui Bahwa Hotspur Sedang Masa Pemulihan Pemain

Mauricio Hotspur Pemulihan Pemain

Pemain sepak bola dari kubu Tottenham ini nampaknya tengah mengalami masa pemulihan terhadap beberapa kendala yang dilaluinya. Memasuki pekan ke 34 dalam tahun ini, tentu menjadi sebuah apresiasi bagi skuad utama Manchester City dan menimbulkan beberapa pertanyaan yang belum jelas.

Pemilik peringkat kedua klasemen Liga Inggris musim ini, Tottenham Hotspur nampaknya akan terus berjuang dan mengeluarkan berbagai trik yang dimilikinya untuk bisa mempertahankan posisi yang saat ini diraih. Hal ini dikarenakan, selisih poin yang didapatkan Tottenham tak berbeda jauh dengan Manchester City.

Jika tidak bermain apik dan memaksimalkan seluruh kemampuan bermain di lapangan, maka pihak Tottenham bisa saja langsung tergeser ke peringkat ketiga. Apalagi, menurut sang pelatih Manchester City memiliki tekad yang kuat dengan performa yang meningkat, dan hal ini harus terus diwaspadai.

Tim besutan Pep Guardiola tersebut benar-benar memanfaatkan setiap peluang dan kesempatan yang dimilikinya untuk bisa finish di posisi terbaik.

Di setiap kesempatan, sang pelatih akan terus mengeluarkan gaya permainan baru dengan satu filosofi yang bisa membuat semua orang terkejut. Belum lagi, ditambah tidak ada pemain yang sedang mengalami cidera berat atau hal lainnya, dan hal ini akan menambah satu poin diatas rival lainnya.

Berbeda dengan Manchester United yang memang berada di posisi 5 klasmen sementara, kini posisi tim besutan Mourinh tersebut sedang mengalami perguncangan yang hebat. Hal ini dikarenakan ada 6 pemain yang mengalami masalah, dan sang mega bintang dari kubu Hotspur s pun tidak bisa melanjutkan ke pertandingan selanjutnya karena harus menyelesaikan sanksi yang didapatkan.

Mauricio Pochettino meminta agar setiap pemain berlatih dengan benar dan menurunkan setiap ego serta emosi di lapangan.

Hal ini dilakukan agara mendapatkan poin penuh dan tidak menimbulkan beberapa pelanggaran yang dapat berakibat fatal nantinya. Tottenham yang akan menghadapi Burnley pada esok hari ini akan menjadi sebuah pertandingan yang sengit.

Meski Arsenal bermain buruk di musim ini dan dalam beberapa pagelaran pertandingan lainnya. Namun, dipastikan skuad Arsene Wenger ini akan bermain impresif kepada sang rival; City. Momentum pertandingan ini bisa dijadikan peluang bagi Tottenham untuk menjauhkan selisih poin dari tim besutan Guardiola itu sendiri.