El Clasico Selalu Menjadi Laga Yang Spesial

El Clasico Selalu Yang Spesial

Salah satu punggawa Real Madrid, Marcelo mengungkapkan betapa pentingya laga antara FC Barcelona melawan Real Madrid. Menurut pemain Internasional Brazil tersebut, laga bertajuk El Clasico itu bahkan bisa membuat dunia seakan berhenti karena merayakannya.

El Clasico atau laga FC Barcelona vs Real Madrid jilid kedua di musim ini akan berlangsung di Santiago Bernabeu pada hari Minggu (23/4/2017) atau senin (24/4/2017) dini hari WIB. Laga tersebut bahkan sekarang ini menjadi laga yang amat penting karena bisa menentukan perebutan gelar juara La Liga Premier Spanyol di musim ini.

Di musim ini, FC Barcelona dan Real Madrid memang bersaing dengan cukup ketat di ajang La Liga Premier Spanyol. El Real sendiri berhasil memuncaki papan klasemen sementara ini dengan raihan 75 angka dan mereka masih memiliki satu laga sisa yang belum dijalani, atau seiisih tiga angka dari Barcelona di peringkat kedua yang sudah memainkan 32 laga. Tentunya dengan kondisi tersebut saat ini, Marcelo menganggap bahwa laga El Clasico pada akhir pekarn ini akan memainkan peranan yang sangat penting.

“Ini adalah pertandingan spesial dan dunia bahkan seakan berhenti untuk bisa menyaksikannya. Ini tentu menjadi laga yang sangat besar dan setiap pemain pasti ingin memainkannya. Orang-orang di jalan juga selalu berbicara soal laga El Clasico kali ini satu bulan sebelum pertandingan berlangsung” tutur Marcelo

“Hanya membicaraka ini saja bisa membuat merinding. Saya tidak tahu bagaimana hal tersebut terjadi, namun saya beruntung untuk tetap bisa menjadi bagian dari laga kali ini. Saya percaya bahwa banyak pemain yang ingin merasakan apa yang dirasakan oleh pemain di sini. Pertandingan ini tidak bisa dijelaskan. Anda harus bisa berada di sana untuk merasakannya. Ketika anda tahu bahwa dunia bahkan berhenti untuk menyaksikannya, hal tersebut tentunya makin membuat anda merasa sangat semangat. Dan itu juga menjadi tak ternilai harganya dibandingkan dengan hal yang lain” tambah dari Marcelo yang dikutip oleh Sky Sports.