Prediksi AS Monaco vs Borussia Dortmund 20 April 2017 Liga Champions

AS Monaco vs Borussia Dortmund

Prediksi AS Monaco vs Borussia Dortmund – Leg kedua Liga Champions akan mempertemukan AS Monaco vs Borussia Dortmund yang mana laga ini akan berlangsung pada hari Kamis tanggal 20 April 2017 Pukul 01:45 WIB di Stade Louis II. Pada laga nanti AS Monaco akan tetap bermain dengan penuh semangat meskipun mereka sudah unggul 2-3 dileg pertama. AS Monaco akan menurunkan sejumlah pemain andalan mereka dan akan memainkan pola permainan menyerang. Hal ini dilakukan agar mereka bisa meraih kemenangan dan menjaga keunggulan dari Borussia Dortmund supaya bisa lolos ke babak selanjutnya. Akan tetapi pada laga nanti Borussia Dortmund juga akan memainkan para pemain bintang yang mereka miliki. Selain itu Borussia Dortmund juga mempunyai ambisi yang cukup besar untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.

Laga yang akan berlangsung di kandang AS Monaco nanti akan terlihat seru karena kedua kesebelasan ini sama-sama memiliki ambisi yang cukup besar untuk bisa lolos ke babak selanjutnya. Borussia Dortmund yang tertinggal dilaga leg pertama kemarin akan mencoba menggempur pertahan tuan rumah AS Monaco dilaga nanti. Borussia Dortmund kemungkinan akan menurunkan sejumlah pemain andalan mereka dilaga nanti.

Prediksi Laga AS Monaco vs Borussia Dortmund

Melihat kekuatan kedua kesebelasan ini AS Monaco lebih diunggulkan dilaga nanti. Hal ini dikarenakan AS Monaco mempunyai head to head yang lebih baik dari pertandingan AS Monaco vs Borussia Dortmund. Kedua kesebelasan ini hanya pernah bertemu sekali saja yang mana pertemuan tersebut dimenangakan oleh tim yang saat ini memuncaki Liga Prancis. Pada laga nanti AS Monaco kemungkinan akan tetap bermain terbuka agar mereka bisa meraih kemenangan.

Tim yang berasal dari Prancis ini juga mampu unggul dari Borussia Dortmund jika kita melihat kekuatan kedua kesebelasan ini dari 5 pertandingan terakhir yang sudah dilakukan kedua kesebelasan ini. Borussia Dortmund hanya meraih 2 kali kemenangan di 5 laga terakhir mereka. Sedangkan AS Monaco mampu meraih 4 kali kemenangan dan hanya menelan sekali kekalahan di 5 laga terakhir yang sudah mereka jalani.

Kedua kesebelasan ini akan sama-sama menurunkan pemain andalan mereka dilaga nanti. Borussia Dortmund yang saat ini sedang mengejar ketertinggalan dari AS Monaco kemungkinan akan memainkan sejumlah bintang mereka. Dembelle, Aubameyang dan Marco Reus kemungkinan akan diturunkan sejak menit awal dilaga nanti. Ketiga pemain ini diharapkan bisa mencetak gol ke gawang AS Monaco dilaga nanti.

Laga pertengahan pekan nanti antara AS Monaco vs Borussia Dortmund kemungkinan akan berjalan dengan seru yang mana kedua kesebelasan ini masih mempunyai kesempatan yang besar untuk lolos ke babak selanjutnya. Akan tetapi AS Monaco yang menjadi tuan rumah diprediksi akan meraih kemenangan dengan skor 2-1.

Prediksi AS Monaco vs Borussia Dortmund – Statistik Laga

Head 2 Head

12/04/2017 : Borussia Dortmund 2 – 3 AS Monaco, Liga Champions

5 Laga Terakhir AS Monaco

15/04/2017 : AS Monaco 2 – 1 Dijon FCO, Liga Prancis
12/04/2017 : Borussia Dortmund 2 – 3 AS Monaco, Liga Champions
08/04/2017 : Angers SCO 0 – 1 AS Monaco, Liga Prancis
04/04/2017 : AS Monaco 2 – 1 Lille OSC, Coupe de France
01/04/2017 : AS Monaco 1 – 4 Paris Saint-Germain, Coupe de Ligue

5 Laga Terakhir Borussia Dortmund

15/04/2017 : Borussia Dortmund 3 – 1 Eintracht Francoforte, Liga Jerman
12/04/2017 : Borussia Dortmund 2 – 3 AS Monaco, Liga Champions
08/04/2017 : Bayern Munchen 4 – 1 Borussia Dortmund, Liga Jerman
04/04/2017 : Borussia Dortmund 3 – 0 Hamburger SV, Liga Jerman
01/04/2017 : Schalke 04 1 – 1 Borussia Dortmund, Liga Jerman

Prediksi AS Monaco vs Borussia Dortmund – Susunan Pemain

AS Monaco : D. Subašic, K. Glik, B. Mendy, A. Touré, Fabinho, Jemerson, N. Dirar, T. Bakayoko, Bernardo Silva, V. Germain, K. Mbappé

Borussia Dortmund : R. Burki, L. Piszczek, S. Papastathopoulos, M. Schmelzer, N. Sahin, S. Bender, S. Kagawa, J. Weigl, C. Pulisic, P. Aubameyang, M. Reus