Bertemu Juventus Leg Kedua, Barcelona Miliki Segelincir Pemain Hebat

Bertemu Juventus Leg Kedua Barcelona

Barcelona mengetahui dengan benar kondisi yang sedang dihadapi dalam laga-laga yang ada didepannya. Namun Barcelona selalu mempunyai Segelincir pemain hebat yang akan memastikan Clubnya bakal melalui semua ini.

Dengan hasil kemenangan kemarin melawan Club Real Sociedad Barcelona mampu meraih point penuh dalam kandang, itu akan menjadi modal untuk mengejar point sang rival abadinya yang berada pada klasemen puncak atas yaitu Real Madrid. Karena Barcelona akan bertemu Real Madrid pada pertandingan berikutnya setelah melakukan pertandingan Liga Champions melawan Juventus

Pertandingan antara Blaugrana dengan Juventus ini nampaknya menambah catatan buruk bagi para pemain Barcelona karena tidak bisa membawa kemenangan.

Laga 16 besar Liga Champions pekan sebelumnya, Barcelona menang dengan skor 6-1 atas Paris Saint-German, dan kini harus merelakan untuk berakhir dengan skor 3-0 melawan Juventus. Meski demikian, Andres Iniesta menegaskan bahwa persepsi orang menngenai timnya yang mengatakan lemah tersebut tidaklah benar,

“Kami tidak lemah, tim lawan memang bagus dan keras, hasil ini membuktikan bahwa kami harus belajar dan berlatih lebih kuat lagi, dan kami harap fans mengerti akan posisi tersebut”. Ujar Iniesta.

Meski Barcelona mengalami kekalahan dalam beberapa pertandingan belakangan ini, namun tetap tim besutan Enrique ini masih tetap akan maju ke babak berikutnya, mempertahankan posisi kedua dalam urutan klasemen serta mendominasi jalannya pertandingan di laga berikutnya.

Enrique adalah seorang pelatih handal yang tidak akan membiarkan situasi buruk terus menghantui tim kesayangannya tersebut, ia telah melakukan evaluasi dan menemukan strategi terbarukan untuk dikerahkan pada posisi penyerangan dan juga memperkuat posisi lini pertahanan belakang.

Pada pertandingan selanjutnya, beberapa hari kedepan. Barcelona akan kembali bertanding dengan melawan Juventus di leg kedua Liga Champions musim ini.

Saat ini, Barcelona masih terpaut 4 angka dengan El Real. Namun, berhasil mendapatkan 9 gol ketika melawan Valencia. Dimana pada ajang kompetisi yang akan segera berlangsung tersebut, tim yang dijuluki Blaugrana tersebut akan berusaha untuk mengembalikan 2 poin yang tertinggal akibat pertandingan sebelumnya.

Meski demikian, tim besutan Enrique ini tidak ingin gegabah dan menganggap remeh sang lawan. Barcelona yang hanya berselisih satu poin dengan Sevilla ini akan tetap bermain fantastis dan memenangkan laga tersebut.