Prediksi Leicester City vs Atletico Madrid 19 April 2017 Liga Champions

Leicester City vs Atletico Madrid

Prediksi Leicester City vs Atletico Madrid – Leg kedua Liga Champions akan mempertemukan Leicester City vs Atletico Madrid yang mana laga ini akan berlangsung pada hari Rabu tanggal 19 April 2017 Pukul 01:45 WIB di King Power Stadium. Kekuatan dari Atletico Madrid saat ini sedang dalam performa terbaik mereka. Atletico Madrid seakan-akan sudah menemukan kembali kepercayaan diri mereka setelah mereka belum pernah kalah di 5 laga terakhir mereka. Pada laga nanti hasil imbang sudah cukup untuk membuat Atletico Madrid lolos ke babak selanjutnya. Meskipun sudah unggul atas Leicester City dileg pertama kemarin akan tetapi Atletico Madrid tidak akan meremehkan kekuatan dari juara bertahan Liga Inggris Leicester City begitu saja.

Atletico Madrid tetap akan menurunkan skuat terbaik mereka dan mengincar kemenangan dilaga yang akan berlangsung di kandang Leicester City nanti. Sedangkan Leicester City sendiri akan bermain dengan apik dan akan memanfaatkan dukungan para pendukung setia mereka untuk bisa meraih kemenangan dan bisa lolos ke babak semi final Liga Champions.

Prediksi Laga Leicester City vs Atletico Madrid

Pertandingan yang mempertemukan Leicester City vs Atletico Madrid belum terjadi sebelumnya. Tim yang berasal dari Inggris Atletico Madrid dan Leicester City belum pernah bertanding satu sama lain sebelum pertandingan di babak 16 besar Liga Champions ini. Akan tetapi Atletico Madrid mampu meraih kemenangan pada saat bertemu dengan Leicester City dileg pertama kemarin dengan skor tipis 1-0 lewat penalty dari Antonio Griezmann.

Jika kita melihat kekuatan dari kedua kesebelasan yang akan saling berhadapan ini dari 5 laga terakhir yang sudah dijalani Atletico Madrid lebih unggul dari pada Leicester City. Atletico Madrid mampu unggul dari Leicester City secara statistik di 5 laga terakhir. Atletico Madrid mampu meraih 4 kali kemenangan dan sekali imbang di 5 pertandingan terakhir mereka. Sedangkan Leicester City hanya meraih 2 kali kemenangan di 5 laga terakhir mereka.

Jika kita mebandingkan kedua kesebelasan yang akan saling beradi nanti dari materi pemain yang dimiliki oleh kedua kesebelasan ini Atletico Madrid yang menjadi tamu dilaga nanti tentunya lebih diunggulkan dari pada Leicester City. Para pemain bintang Atletico Madrid seperti Griezmann kemungkinan akan dimainkan sejak menit awal dilaga melawan Leicester City nanti.

Pada laga yang seru yang mempertemukan Leicester City vs Atletico Madrid memang sulit menebak siapa yang akan menjadi pemenangan mengingat saat ini kedua kesebelasan ini sama-sama mampu bermain dengan apik. Akan tetapi pada laga nanti tim tuan rumah Leicester City diperkirakan akan meraih kemenangan dengan skor 2-0.

Prediksi Leicester City vs Atletico Madrid – Statistik Laga

Head 2 Head

12/04/2017 : Atletico Madrid 1 – 0 Leicester City, Liga Champions

5 Laga Terakhir Leicester City

15/04/2017 : Crystal Palace 2 – 2 Leicester City, Liga Inggris
12/04/2017 : Atletico Madrid 1 – 0 Leicester City, Liga Champions
09/04/2017 : Everton 4 – 2 Leicester City, Liga Inggris
04/04/2017 : Leicester City 2 – 0 Sunderland, Liga Inggris
01/04/2017 : Leicester City 2 – 0 Stoke City, Liga Inggris

5 Laga Terakhir Atletico Madrid

15/04/2017 : Atletico Madrid 3 – 0 Osasuna, Liga Spanyol
12/04/2017 : Atletico Madrid 1 – 0 Leicester City, Liga Champions
08/04/2017 : Real Madrid 1 – 1 Atletico Madrid, Liga Spanyol
04/04/2017 : Atletico Madrid 1 – 0 Real Sociedad, Liga Spanyol
01/04/2017 : Malaga 0 – 2 Atletico Madrid, Liga Spanyol

Prediksi Leicester City vs Atletico Madrid – Susunan Pemain

Leicester City : K. Schmeichel, R. Huth, C. Fuchs, D. Simpson, Y. Benalouane, W. Ndidi, A. King, M. Albrighton, L. Ulloa, R. Mahrez, J. Vardy

Atletico Madrid : J. Oblak, Juanfran, Filipe Luis, D. Godín, J. Gimenez, L. Hernandez, N. Gaitan, Y. Carrasco, T. Partey, Fernando Torres, a. Correa