Herrera Akan Balas Kekalahan MU

Herrera Balas Kekalahan MU

Herrera akan membalas kekalahan tim kebanggannya kepada The Blues awal pekan ini, mendapatkan kesempatan bertemu dengan Chelsea di ajang Liga Inggris tentu menjadi momen yang paling dinantikan bagi pemain andalan Manchester United tersebut.

Ia mengungkapkan bahwa skuadnya harus siap dalam menghadapi The Blues, dan mampu membaca cara bermain mereka seperti pertandingan sebelumnya. Meski bukan lawan yang mudah, namun Ander Herrera optimis bisa mengambil poin yang direbut oleh skuad Antonio Conte beberapa pekan lalu.

Apalagi, performa para pemain Manchester United memang tidak perlu diragukan kembal. Tim yang dikenal sebagai pemilik pemain terkaya ini tentu sangat wajar ketika mendapatkan kemenangan di berbagai kompetisi.

Pertandingan demi pertandingan yang diikuti dalam 5 kompetisi terakhir ini nampaknya membuat tim besutan Mourinho ini semakin memukau.

Meski pada awal kompetisi memiliki tren yang buruk, tetapi belakangan ini anak asuh Mourinho tersebut kembali dari keterpurukan dan menorehkan berbagai prestasi didalamnya.

Mourinho juga selalu mengapresiasi setiap pemainnya dalam lapangan. Baginya, memberikan pujian kepada anak asuhnya itu penting. Selain menambah semangat, anakĀ  asuhnya tersebu bisa membuktikan bahwa kompetisi yang diikutinya adalah penting.

Beberapa pertandingan terakhir, Manchester United memiliki kemampuan untuk bisa mengalahkan tim lainnya yang berada di atas urutan klasmen, seperti Arsenal, City dan Liverpool. Sedangkan untuk Chelsea sendiri sedikit sulit karena berada di total poin yang jauh.

Dengan melihat performa manchester united, tentu sang rival(Chelsea) akan terus berupaya mengeluarkan strategi terbarukan dan formasi yang ideal agar bisa mengalahkan The Reds Devils.

Namun, hal ini tidak bisa diremehkan begitu saja, dimana Manchester United selalu berhasil mencetak gol di babak terakhir, menit yang sangat krusial bagi timnya sendiri. Hal ini disampaikan pula oleh salah satu pemain handal di Manchester United sendiri, De Gea.

Ia juga menyampaikan bahwa timnya tersebut telah menyusun strategi untuk menghadapi Chelsea dan pertandingan lainnya, apalagi sebelumnya permainan Mancbester Unitedhanya bisa menahan imbang dalam 2 kali pertemuan terakhir.