Chelsea Bersiap Untuk Menghadapi Bournemouth

Chelsea, Antonio Conte, Bournemouth

Chelsea akan bersiap menghadapi tim Bournemouth dalam laga lanjuta Liga Premier Inggris pekan ini. Cheslea sendiri harus rela di tinggal oleh 2 pemain kunci dari Chelsea yakni N’golo Kante di lini tengah dan juga Diego Costa di lini serang. Untuk Antonio Conte sendiri sebgai pelatih Chelsea mengatakan bahwa ini akan menjadi cobaan yang bagus untuk tim nya.

Chelsea sendir akan bersiap untuk menjamu Bournemouth di markas mereka di Stamford Bridge pada hari Senin (26/12/2016) malam wib. Kedua pemain kunci tadi baik Costa maupun Kante memang terkena akumulasi kartu kuning sehingga harus absen pada satu laga. Absennya Costa dan juga Kante akan menjadi tantangan tersendiri untuk Chelsea untuk juga meneruskan periode kemenangan beruntunnya yang akan menjadi 12 secara beruntun karena kedua pemain ini memang pemain penting untuk Chelsea.

Diego Costa sendiri merupakan pencetak gol utama dari tim The Blues Chelsea dan sejauh ini telah berhasil mencatatkan 13 gol dari 17 laga yang telah di jalani bersama Cheslea di Liga Premier Inggris. Untuk Kante sendiri perannya di lini tengah tim Chelsea memang sangat penting karena dirinya merupakan penyeimbang serangan dan pertahanan dari Chelsea.

“Pastinya mereka juga ada dua pemain penting untuk kami. Tapi kami sekarang ini sedang bekerja dan kami sedang bekerja dengan sangat bagus pada pekan ini. kami mencoba untuk menemukan solusi untuk memainkan sepakvola yang juga bagus dan untuk terus meraih kemenangan. Kami akan mencoba untuk meraih tifa poin”

“Kami semua tahu Bournemouth merupakan lawan yang tidak mudah. Mereka meroakan sebuah tim yang bagus. Mereka memiliki organisasi yang bagus dan kami bekerjja dengan sangat baik dan kami igin untuk selalu maju. Kami memiliki empat hari untuk melakkan analisis situasi dan menemukan jalan terbaik. Ini adalah ujian yang bagus. Kami akan memainkan laga ini tanpa kehadiran dua pemain penting di tim ini” tutur Antonio Conte sebagai pelatih Chelsea. Kemenangan akan memperkokoh posisi Chelsea untuk tetap di puncak.