Juan Mata: Berharap Catatan Terbaik di Akhir Tahun

Juan Mata Terbaik Akhir Tahun

Akhir tahun 2016 ini nampaknya memberikan banyak harapan bagi para pemain dari klub bola ternama. Selain Real Madrid yang berasal dari Liga Spanyol mengharapkan akhir tahun ini bisa memberikan catatan terbaiknya dengan melakukan evaluasi terhadap permainan selama 12 bulan ini, yang tak lain adalah mengukir banyak pernghargaan.

Manchester United dari Liga Premier Inggris juga tak ingin ketinggalan, untuk menaruhkan harapan penuh pada akhir tahun 2016 ini, dalam menghadapi 2 pertandinga terkahir dan berharap bisa memberikan catatan terbaik dengan menambahkan poin mereka dalam urutan klasmen sementara.

Hal ini disampaikan oleh Juan Mata, yang tak lain adalah salah satu pemain dari klub sten merah tersebut. Ia mengatakan bahwa di akhir tahun 2016 ini, penutup tahun ia ingin memberikan permainan terbaiknya dengan mengeluarkan seluruh kemampuan bermain dan kualitas yang dimilikinya dirinya di lapangan.

Ia juga berharap bahwa dirinya dan teman satu tim memiliki tujuan yang sama dengann keterikatan satu dengan yang lainnya. Ia berharap bahwa dua pertandingan yang akan dilalui oleh Manchester United ini bisa dijadikan sebagai kado natal bagi dirinya dan tim, serta menjadi kado terindah bagi para fans yang setia mendukung perjalanan karir Manchester United sampai detik ini.

Seperti yang diketahui bersama, bahwa Manchester United tidak terkalahkan di depalan pertandingan terakhir ketika berada di kompetisi Liga Premier Inggris, dan berhasil memenangkan pertandingan dalam 3 laga terkairnya, termasuk saat mengalahkan West Brom 2-0 pekan lalu.

Meski diketahui Manchester United sempat tampil buruk dalam beberapa kali pertandingan yang berlangsung, namun The Reds Devils ini sempat menjadi juara piala FA pekan lalu.

Juan Mata juga mengungakpkan bahwa seluruh tim ingin meneruskan momen kemenangan mereka di peiode siubuk dan menutup tahun dengan dua kemenangan.

“Kemenangan yang kami dapatkan ketika melawan WBA Sabtu lalu adalah kemenangan keempat beruntun, dan hasil tersebut membuat kami sangat optimis untuk bisa memenangkan pertandingan terakhir tahun ini yang berlangsung di Old Trafford”.