Lewandowski ‘terganggu’ tidak mencetak lebih dibandingkan Leipzig

Lewandowski 'terganggu' tidak mencetak lebih dibandingkan Leipzig

Anak asuh Carlo Ancelotti terlalu baik untuk rival mereka di Allianz Arena, tapi striker mengakui ia kecewa dengan pekerjaannya.

Robert Lewandowski kecewa tidak menambah golnya di kemenangan 3-0 Bayern Munchen atas saingan gelar Bundesliga RB Leipzig, Rabu.

Bayern dan tim kejutan Leipzig pergi head-to-head di Allianz Arena dengan pemenang mengetahui mereka akan di atas klasemen selama istirahat pertengahan musim.

Leipzig telah secara konsisten menentang kemungkinan musim ini, tapi skuad arahan Carlo Ancelotti menunjukkan kekuatan mereka di depan fans mereka. Thiago Alcantara dan Xabi Alonso berada di target sebelum Lewandowski mencetak gol dari titik penalti pada stroke setengah-waktu, dengan tugas pengunjung dibuat sulit di menit ke-30 kartu merah Emil Forsberg.

Striker Polandia Lewandowski, yang menandatangani kontrak baru sampai 2021 pekan lalu, menambah gol liganya musim ini menjadi 12 gol, tapi dia merasa bisa memiliki lebih banyak.

“Saya sedikit kesal karena saya bisa mencetak setidaknya satu gol, mungkin dua [lebih],” katanya kepada wartawan.

“Tapi itu sepak bola dan saya pikir cara kami bermain di babak pertama yang fantastis – Leipzig benar-benar hanya memiliki satu kesempatan.”

Kemenangan Bayern berarti mereka memimpin Leipzig dengan tiga poin setelah 16 pertandingan dan mereka melanjutkan tawaran mereka untuk gelar liga kelima berturut-turut di Freiburg pada 20 Januari.