Marotta isyaratkan minat Juventus untuk James Rodriguez

Marotta isyaratkan minat Juventus untuk James Rodriguez

Juara Serie A bisa membuat tawaran untuk playmaker Real Madrid, tetapi mereka tidak akan berusaha untuk membawa striker Wolfsburg ke Turin

James Rodriguez bisa menjadi target Juventus namun Wolfsburg Julian Draxler bukanlah pilihan, menurut manajer juara Serie A Giuseppe Marotta.

Pemain internasional Kolombia James mengatakan akhir pekan lalu bahwa ia bisa melihat untuk meninggalkan Real Madrid karena kurangnya kesempatan di tim pertama di bawah arahan Zinedine Zidane.

Komentar orang-orang menarik kritik dari kapten Madrid Sergio Ramos dan Juve bisa berada dalam posisi untuk mengambil keuntungan dari ketidakpuasan James, meskipun embargo transfer juara Eropa berarti mereka bisa lebih cenderung untuk memegang pemain 25 tahun sampai larangan dicabut pada akhir musim.

“Itu tergantung pada apa yang kita lakukan di bursa transfer,” kata Marotta kepada La Gazzetta dello Sport.

“Kami harus menghormati neraca, tetapi Juve ingin memposisikan diri di antara klub-klub terbaik di dunia dan ini adalah akan selalu menjadi tujuan ambisius kami.

“Empat atau lima tahun yang lalu, kita pasti tidak bisa membiarkan diri kita untuk menghabiskan angka yang kita dihabiskan untuk pemain seperti [Gonzalo] Higuain atau [Miralem] Pjanic, tapi sekarang kita bisa.

“Potensi kami telah banyak berkembang berkat pekerjaan yang sangat baik dilakukan oleh Presiden Andrea Agnelli yang berarti kita mampu investasi besar di wilayah olahraga.

“Dan kita pasti ingin melanjutkan perjalanan di jalan ini.”

Namun, Marotta tampaknya mengesampingkan langkah untuk Draxler, yang menolak kemajuan Juve 18 bulan yang lalu.

“Tidak mungkin [Draxler] akan bergabung dengan Juventus karena mengganggu ketika ia menolak kami,” tambahnya. “Jika Anda menolak kita sekali, baik, Juventus hanya mencari di tempat lain.”

Marotta juga menegaskan bahwa pemain Atalanta Mattia Caldara dekat menyelesaikan kepindahannya ke Juve, meskipun ia tidak akan bergabung secara resmi hingga 2018.

Gelandang Zenit Axel Witsel diharapkan tiba saat kontraknya berakhir pada akhir musim ini dan Marotta mengisyaratkan tawaran lebih lanjut di pemain Sevilla Steven N’Zonzi.

“Kami memiliki hubungan yang baik dengan Sevilla dan itu benar bahwa kita membuat pertanyaan tertentu,” kata Marotta. “Jika investasi kami dibuat dalam pandangan masa depan jangka panjang maka kita akan salah untuk tidak merebut kesempatan.”