Courtois membuat klaim pindah ke Real Madrid?

Courtois membuat Real Madrid bergerak klaim

Mantan kiper Atletico Madrid Thibaut Courtois berada di jalur untuk pindah permanen ke Real Madrid.

Setelah dilacak oleh Los Blancos sejak peminjaman sukses di rival sekota Atletico, Courtois telah menjadi sumber spekulasi konstan selama musim menjadi target potensial.

Pemain asal Belgia membuat jelas keinginannya untuk kembali ke La Liga dan dikatakan memiliki teman-teman yang sudah diberitahu dan rekan Chelsea melewatkan musim panas yang akan datang ke Estadio Santiago Bernabeu.

Keylor Navas saat ini masih memegang jersey kiper, yang mana pemain Belgia datang dengan kesempatan yang ada untuk membangun dirinya sebagai jangka panjang nomor satu di ibukota Spanyol.

Pemain Kosta Rika masih dipercaya oleh staf teknis Real, meskipun ada perasaan bahwa kiper lain diperlukan setelah target transfer gagal untuk David De Gea dari Manchester United.

Seperti dilansir Onda Cero, kepala Real Madrid dan Courtois telah berbicara dan dekat dengan menutup kesepakatan untuk membawa pemain 24 tahun kembali ke Spanyol.

Marca menunjukkan bahwa ia akan kembali ke Madrid, di mana ia menikmati mantra pinjaman sukses dengan Atletico dan bertemu pasangannya saat ini.

Courtois tidak pernah tersembunyi untuk preferensi kembali ke kota dari rekan tim Chelsea, tapi di ruang ganti meyakinkan dia untuk tetap di Stamford Bridge.

Ada hal sedikit rumit oleh sikap pemilik The Blues Roman Abramovich pada Courtois, dan kebangkitan baru-baru klub di Liga Premier musim ini.

Namun, semua yang baik, tampaknya seolah-olah kiper asal Belgia dekat berada di Real Madrid pada awal kampanye 2017/18.