Conte meningkatkan warisan Mourinho di Chelsea – Kamara

Conte meningkatkan warisan Mourinho di Chelsea - Kamara

Bos The Blues telah mengawasi pembalikan keberuntungan di Stamford Bridge, tapi ia beruntung untuk dapat membangun karya pendahulunya.

Jose Mourinho meninggalkan warisan di Chelsea yang telah membuat pekerjaan Antonio Conte lebih mudah, menurut Chris Kamara.

Pelatih asal Portugal telah dihapus dari jabatannya di Stamford Bridge 12 bulan lalu selama kampanye yang kurang baik, dan sekarang bertugas di Manchester United saingan Liga Premier The Blues.

Dia, bagaimanapun, mengembalikan mahkota atas penerbangan selama mantra kedua di London barat, untuk pergi dengan jarak yang mengesankan perak ia dikumpulkan saat pertama kali.

Sebuah ikon modern Chelsea, cara di mana ia dipaksa melalui pintu keluar akan tertanam di hati dengan Mourinho, sebagai gelar menang klub mengalami kemerosotan yang mengkhawatirkan dibawah pengawasan.

Dia, bagaimanapun, meninggalkan potongan di tempat untuk penerusnya, dengan Guus Hiddink membantu untuk menstabilkan klub sebelum melewati tongkat untuk Conte.

Kamara mengatakan dalam Daily Star: “Beberapa manajer meninggalkan warisan yang manajer baru dapat datang dan tingkatkan – dan itulah yang terjadi di Chelsea [dengan Mourinho].

“Dasar dari tim itu ada tapi Conte telah datang dan menghidupkan kembali pemain yang lakukan musim lalu.

“Dia membawa satu atau dua perubahan baru – sistem ini tentu banyak berbeda sekarang – dan dia menemukan cara dia ingin bermain setelah begitu banyak permainan.

“Anda dapat melihat dari reaksi Diego Costa setelah ia mencetak gol melawan Crystal Palace di mana ia langsung pergi ke manajer berapa banyak artinya.”

Conte saat ini memiliki Chelsea pada 11 pertandingan mencetak kemenangan, dengan itu urutan hasil setelah membantu mereka ke tepi enam poin di puncak Premier League.

Sebuah lonjakan yang luar biasa dipicu setelah The Blues beralih ke sistem 3-4-3, dengan Kamara mengakui bahwa pelatih asal Italia mereka telah ditangani daerah yang tepat sejak mengambil kendali.

Dia menambahkan: “Saya menyaksikan Italia di Euro dan sistem mereka ada hal yang mereka tidak memiliki adalah striker untuk menyelesaikannya.

“Membela diri mereka benar-benar luar biasa dan Anda berpikir ‘apakah dia akan membawa itu untuk Chelsea?’

“Untuk kredit, ia memutuskan untuk memiliki melihat sistem lama untuk melihat bagaimana hal itu dan ia segera menyadari bahkan di Liga Premier Anda dapat bermain tiga di belakang dan menjadi sukses.”