James Rodriguez ditawarkan untuk klub Premier League

James Rodriguez ditawarkan untuk klub Premier League

DV1956280

Gelandang Real Madrid James Rodriguez dilaporkan telah ditawarkan untuk sejumlah klub Premier League menjelang jendela transfer Januari.

Pemain berusia 25 tahun telah berjuang untuk menekan starting reguler di bawah Zinedine Zidane dan dipahami untuk bebas mencari klub baru bulan depan.

Madrid dianggap lebih bersedia untuk menjual pemain internasional Kolombia setelah melihat larangan pengalihan mereka dibelah dua, yang berarti bahwa mereka dapat menandatangani pemain pada awal musim panas mendatang.

Daily Mail melaporkan James telah ditawarkan untuk klub terbesar di Inggris, meskipun pemain dipahami untuk dirinya lebih senang untuk pindah ke pimpinan klasemen Chelsea.

Namun, Manchester United juga merupakan tujuan yang mungkin, dengan langkah oleh agen Jorge Mendes, yang juga merupakan perwakilan bos United Jose Mourinho dan Kiper David de Gea.

James, yang hanya memulai empat penampilan di La Liga musim ini, baru-baru menolak untuk menyingkirkan keluar dari klub dan juga telah dikaitkan dengan Inter Milan atau perpindahan menguntungkan ke China.