Perker: Arsenal tidak bisa bersaing untuk gelar

Perker: Arsenal tidak bisa bersaing untuk gelar

Mantan pemain internasional Inggris percaya Arsene Wenger telah ditinggalkan dalam dunia yang berubah, dengan The Gunners mampu mengubah gaya mereka.

Arsenal tidak akan “menang liga untuk sementara”, menurut mantan internasional Inggris Paul Parker.

The Gunners terakhir kali mengangkat gelar Liga Premier 2003-04, sebagai ‘The Invincibles’ menyapu semua sebelum di panggung domestik.

Tim asuhan Arsene Wenger tetap di contention sejak itu, tetapi telah berjuang untuk mempertahankan tantangan secara tahunan.

Finis top empat telah mewakili ketinggian prestasi mereka, dengan The Gunners setelah diawetkan rekor kualifikasi Liga Champions sempurna di bawah bos Perancis mereka.

Mereka juga telah sukses di Piala FA, tapi mahkota atas pertunjukan terus luput dari klub London utara.

Parker – yang mengangkat trofi saat bermain untuk Manchester United – mengatakan kepada Eurosport: “Saya tidak berpikir mereka bisa memenangi liga untuk sementara waktu. Apakah mereka akan bermain sepak bola yang layak untuk ditonton? Iya nih. Tapi mereka bisa membangun tim yang lebih baik mampu beradaptasi dengan gaya mereka untuk memenangkan berbagai jenis permainan sementara Arsene Wenger masih ada? Tidak.

“Saya tidak suka mengatakan itu, karena saya menghormati apa yang telah dilakukan Wenger untuk sepakbola Inggris. Dia membawa etos yang berbeda, ia terinspirasi manajer lain dan pelatih untuk mengubah pendekatan mereka. Tapi sekarang game telah pindah dan dia tidak bisa bergerak sejauh itu.

“Sekali lagi kita berada dalam situasi gila ini dengan kontrak [Mesut] Ozil dan Alexis Sanchez. Ini telah berlangsung selama lebih dari sepuluh tahun. Seharusnya tidak seperti itu. Arsenal adalah salah satu tim besar di negara ini dan ini tidak boleh terjadi.

“Setiap tahun cerita kontrak tampaknya keluar, tetapi tidak harus seperti ini. Kesepakatan Sanchez harus telah disortir, pengumuman akan menjadi kudeta besar bagi klub, dan fans akan pergi “wow, Sanchez tinggal” dan tiba-tiba klub dapat mulai menarik pemain lain.

“Seperti berdiri, Arsenal tidak bisa bersaing untuk memenangkan liga. Mereka berbicara tentang hal itu banyak. Tapi mereka tidak bisa bersaing. ”

Arsenal saat ini duduk keempat di Liga Primer Inggris, sembilan poin di belakang pimpinan Chelsea mendekati titik tengah kampanye.