Marcos Alonso Ingin Tinggal di Madrid

Marcos Alonso Ingin Madrid

Pemain sepak bola Marcos Alonso baru-baru ini dikabarkan ingin tinggal di Madrid dan menghabiskan waktunya disana. Setelah pergi dari Chelsea dan menutup kariernya, salah satu pemain terbaik the blues ini mengungkapkan ingin segera kembali ke Madrid, dimana sebagai kota kelahirannya.

Alonso adalah pesepakbola yang bermain di posisi bek sayap dengan keahlian menahan lawan dan melihat peluang bola kosong untuk memberikan umpan kepada sang penyerang satu tim lainnya, Diketahui, bahwa Alonso memang menjadi salah satu pemain terbaik yang dibeli pada bursa transfer musim panas silam dengan harga yang cukup tinggi. Ia bermain sangat impresif dan menerima setiap masukan yang diberikan oleh sang pelatih, Antonio Conte.

Dengan kecepatan yang dimilikinya, maka ia berhasil menjadi bagian starter formasi 3-4-3 yang diberikan oleh sang pelatih. Tidak hanya itu saja, bahkan ia berhasil membawa Chelsea sampai di puncak urutan klasmen sementara dengan perolehan skor 43 angka.

Bermain sebanyak 13 kali dalam pertandingan dan berhasil mencetak 1 buah gol ini merupakan penampilan terbaiknya sebelum akhirnya ia harus pergi meninggalkan the blues. Berbagai prestasi yang ditorehkan nampaknya akan selalu diingat dan dijadikan sebuah pelajaran berharga bagi keduanya, baik bagi Alonson ataupun Conte sendiri.

Keputusannya untuk tinggal di Madrid dalam waktu yang sangat lama ini juga dinyatakan/. Dituliskan pada lama resmi klub “Kota asal saya adalah Madrid, dan ketika saya sudah selesai bermain sepak bola, maka disanalah saya akan tinggal”. Ujarnya.

Ia juga mengatakan bahwa masih banyak sekali tempat yang ingin ia kunjungi ketika berlibur, seperti misalnya Formentera, sebuah pula di dekat Ibiza. “Formentera adalah sebuah pulau yang sangat luar biasa, apalagi pulau Canary dimana anda akan merasakan cuaca yang bagus sepanjang tahun”. Tambahnya.

Ia juga mengatakan “Saya menyukai Santandes, tempat asal ayah saya, kota itu sangat hebat. Meski tidak terlalu besar, namun saya selalu menikmatinya setiap kali mendapatkan kesempatan pergi kesana”.