Teka Teki Mengenai Kepergian Defender Real Madrid

Teka Teki Defender Real Madrid

Real Madrid merupakan sebuah klub sepakbola Eropa yang mempunyai sejarah panjang dikancah persepakbolaan dunia. Dari mulai trofi yang mereka miliki baik diLiga Champions atau di liga domestik Spanyol. Selain itu dari sejak dulu klub yang bermarkas di ibu kota Spanyol tersebut mempunyai tradisi membeli pemain bintang agar dapat menjuarai turnamen yang diikutinya.

Akan tetapi klub yang berjuluk Los Blancos tersebut juga tercatat sering membuang pemain yang dibeli dengan harga mahal karena tidak sesuai dengan harapan yang diinginkan oleh pelatih. Selain itu sosok pelatih diklub tersebut juga sering mengalami pergantian karena tidak mampu membawa Real Madrid ke puncak peformanya. Sejak ditangani oleh presiden Florentino Perez Madrid mendatangkan banyak mega bintang salah satunya adalah Pepe. Pemain tersebut berposisi sebagai defender handal sejak era kepelatihan Manuel Pellegrini.

Akan tetapi dengan usianya sekarang yang tidak muda lagi maka pemain portugal tersebut tidak ingin memperpanjang kontrak dimadrid yang akan habis pada tanggal 30 juni 2016 nanti. Pemain plontos ini memang dikabarkan sudah lama ingin meninggalkan Santiago Bernabue dengan alasan usia dan peforma yang tidak muda lagi.

Selain itu saat ini Real Madrid juga telah mempunyai defender andalan seperti Rafael Varane yang menjadi defender utama untuk menemani sang kapten yaitu Sergio Ramos. Mengenai hengkangnya Pepe dari Real Madrid telah benar beritanya karena pemain berusia 33 tahun tersebut telah menolak kontrak baru yang diajukan Madrid padahal gajinya dinaikkan dari sebelumnya.

Hal tersebut menunjukkan bahwa ia benar-benar ingin hengkang dari Los Blancos pada akhir musim nanti. Santer dikabarkan pemain tersebut akan hengkang menuju negara tiongkok untuk bermain di liga China yang tidak sekompetitif liga yang ada di Eropa saat ini. Akan tetapi kabar tersebut belum tentu benar karena banyak spekulasi mengatakan bahwa pemain tersebut akan hengkang ke tim liga Eropa lainya yaitu salah satunya di Liga Inggris. Manchester United menjadi tim yang paling depan untuk mendapatkan tanda tangan pemain yang sukses membawa Portugal juara liga Eropa tahun 2016.