Jelang Laga Chelsea vs Bournemouth

Jelang Chelsea Bournemouth

Bournemouth akan menghadapi laga yang berat ketika tim tersebut akan berhadapan dengan tim pemuncak papan kalsemen Liga Premier Inggris yakni The Blues Chelsea. Bournemouth sendiri memiliki misi tersendiri untuk menghentikan laju Chelsea yang sekarang ini sedang mengalami periode yang menajubkan. Bournemouth sendiri memiliki modal meyakinkan ketika dirinya berhasil mendapatkan kemenangan melawan Chelsea di musim lalu dan tentunya modal tersbeut bis meningkatkan kepercayaan diri tim ini.

Bournemouth sendiri akan bertindak sebagai tim tmau ketia melawan The Blues Chelsea di Stamford Bridge pada haris Senin (26/12/2016) malam WIB dalam laga Boxing Day di Liga Premier Inggris. Jelas tentunya akan menjadi sebuah tantang yang akan sulit untuk anak asuhan Eddie Howe melihat bahwa Chelsea itu sendiri sedang dalam periode yang terbaik dengan berhasil mencatatkan 11 kali kemenangan beruntu di Liga Premier Inggris. Satu kemenangan lagi dan tentunya ini akan menjadi rekor baru untuk klub. Namun tim tamu berniat untuk mencegah Chelsea meraihnya.

Bahkan pelatih Bournemouth sendiri Eddie Howe yakin bahwa anak asuhnya bisa menghentikan catatan kemenangan ebruntun milik Chelsea. Bahkan dirinya mengenaskan bahwa tim nya bahkan bisa meraih 3 angka di markas lawannya tersbeut. Kemenangan 1-0 pada musim lalu menjadi modal berharga untuk tim asuhan Eddie Howe. Selain itu modal kemenangan impresif melawan Liverpool juga menjadi modal berharga lainnya.

“itu sepatutnya membantu kami bahwa kami sudah menang di sana sebelumnya. Kalau anda bis melakukannya sekali berarti natinya anda bisa melakukannya lagi. Hasil hasil dari laga seperti ketika melawa Liverpool yang lalu menegeaskan bahwa tim kami pun bisa mengalahkan siapaoun”

“Kami juga sudah membuktikan hal tersbeut di musim lalu ketika mengalahkan Chelsea dan Manchester United dalam waktu yang dekat. Hasil melawan Chelsea tersebu juga menjadi salah satu laga yang terbaik di jalani. Itu adlaah hari yang bagus untuk klub itu adalah tanda sebebrapa bagus sebuah klub dan hari dimana patut untuk diingat” tutur Eddie Howe.