Oblak Janji Pulih Dengan Cepat

Oblak Janji Pulih Cepat

Kiper utama raksasa La Liga Premera Spanyol Atletico Madrid menegaskan dirinya enggan untuk lama lama menepi dari lapangan hijau. Jan Oblak mengatakan bahwa dirinya siap untuk bekerja keras guna untuk egera pulih dan juga secepatnya bisa bermain kembali meruput bersama klub nya yakni Atletico Madrid. Memang pemain kiper berusia 23 tahun ini sedang dalam masa proses rehabilitiasi penyembuhan dari cidera setelah dirinya harus terkena cidera pada bahu tangannya dan mengharuskan dirinya juga untuk melakuakn naik ke meja operasi di beberapa minggu lalu.

Memang cidera tersebut di katkan harus memaksa Atletico Madrid kehilnangan penjaga gawang utamanya paling tidak hingga musim 2016 2017 akan berakhir. Sementara itu Atletico Madrid sekarang ini sendiri sedang dalam tren yang lebih baik setelah sebelumnya sempat terus mendapatkan hasil yang buruk di awal awal musim di La Liga Premera Spanyol.

“Kepada para supporter Atletico Madrid tidak perlu merasa khawatir karena di sini aku merasa baik baik saja. Seleuruh pesan dari kalian semua sudah membantu diriku ini dan membuat aku selalu merasa positif. Aku akan pulih dengan cepat dan siap untuk kembali ke atas lapangan hijau”

“Sejauh ini memang taun ini adalah taun yang cukup baik untuk untuk Atletico Madrid karena kita telah mencapai final Liga Champions dan bertarung untuk gelar liga Spanyol hingga akhir nanti. Kita semua bisa merasa gembira dan harus terus bekerja keras untuk nantinya bisa meningkatkan performa kami di tahun 2017 nanti” tutur Jan Oblak

Atletico Madrid sendiri sekarang ini sedang dalam posisi yang tidak biasa. Mereka harus tercecer dari persaingan pemburuan gelar la lgia premier Spanyol dan harus bertengger di posisi ke 6 di papan klasmen La Liga Premera Spanyol. Atletico Madrid telah mengumpulkan 28 angka dan juga sekarang ini selish 6 angka dari Barcelona dan juga 9 angka dari Real Madrid. Real Madrid sendiri sekarang ini memipin perburuan gelar dengan terus di buntui olleh Barcelona di papan atas.