Ibrahimovic Dipersiapkan Menjadi Pelatih Manchester United

Ibrahimovic Pelatih Manchester United

Belakangan ini, Ibrahimovic pemain asal Manchester United ini terdengar di berbagai media sosial dan media cetak karena permainannya yang sangat gemilang.

Apalagi, dengan kepiwaiannya mengumpan bola atau mengatur bola untuk bisa menembus jantung pertahan lawan sudah tidak perlu diragukan kembali. Beberapa pengamat mengatakan bahwa Mourinho sudah salah strategi dan tidak bisa mendapatkan kemenangan kembali, namun berkat hasil kerja keras satu tim dan dengan adanya pemain handal Ibrahimovic ini, Manchester United kembali menunjukan keganasannya di lapangan dan mendapatkan kemenangan beruntun di musim ini.

Dengan gaya bermain yang sangat memukau, Jose Mourinho berencana untuk menyiapkan Ibrahimovic menjadi pelatih Manchester United dalam beberapa musim kedepan. Dimana, Ibrahimovic yang berstatus bebas transfer dari PSG ini sangat bisa diandalkan dan mampu membawa peluang dengan baik.

Mourinho berencana untuk memberikan keksempatan kepada penyerang Zlatan Ibrahimovic agar lebih cekatan lagi dan mampu memberikan ide terbarukan untuk manchester kedepannya. Meski sebenarnya Ibrahimovic masih terlalu dini bergabung bersama Manchester United, tetpi hal ini tidak mengurungkan niat Mourinho untuk memberikan apresiasi terhadap dirinya dan memberikan jabatan untuk pemain asal Swedia ini di tim kepelatihannya.

Zlatan Ibrahimovic mendapatkan durasi kontrak selama satu musim di Manchester United. Namun, dengan melihat pergerakan permainan yang dilakukannya maka Mourinho berencana untuk memperpanjang kontrak hingga satu musim kedepan. Hal ini sesuai dengan apa yang dilansir oleh Daily Mail, bahwa Mourinho ingin tetap mempertahankan Ibrahimovic satu musim lagi, dan melihat gaya bermainnya dengan secara lebih detil untuk mempersiapkannya sebagai pelatih.

Menurut Mourinho, usia 35 tahun Ibrahimovic ini bukan menjadi penghalang untuk tetap menjadikannya sebagai pelatih. Ia sangat antusias sekali ketika membawa nama Ibrahimovic dalam daftar pemain yang akan ikut di kepelatihannya.

Tidak hanya itu saja, bahkan rencana Mourinho ini dinilai oleh sebagian pengamat sebagai salah satu strategi terbarukan untuk Manchester United yang cukup bagus. Hal ini terlihat ketika Mourinho berhasil mencetak Zinedine Zidane sebagai pelatih yang handal dan mampu membawa Real Madrid ke posisi yang gemilang. Zidane sendri pernah bergabung dalam kepelatihan dan menjadi asisten Mourinho.

“Saya sangat senang dengan Ibrahimovic, meski beberapa rang memprediksikan ia tidak bisa menjadi top skor di usia yang ke-35 ini, namun bagi saja usia 35 tahun baginya seperti usia 25 tahun. Ia tampil masih sangat bagus dimata saja”. Ujar Mourinho.