Soal Masa Depan James Seharusnya Dia Berbicara Dengan Zidane Atau Perez

James bicara Zidane Atau Perez

James Rodriguez kembali mendapatkan kritikan karena curhatannya yang dirinya di lakukan di media baru baru ini. James Rodriguez di rasa seharusnya mengungkapakan kegalauanya terkait masa depannya di Real Madrid dengan pelatih mereka Zinedine Zidane atau pun presiden Real Madrid Florentino Perez. Hal yang di lakukan oleh James Rodriguez membuat dirinya harus mendapatkan berbagai macam kritik karena perilakunya tersebut.

Memang seperti yang banyak di ketahui sekarang ini masa depan pemain berusia 25 tahun tersebut memang masih belum menemukan kejelasannya. Selain itu jatah bermain pemain asal Columbia tersebut memang hanya mendapatkan sedikit jatah bermain saja selama Zinedine Zidane melatih di Real Madrid. Sejak Zinedine Zidane pada awal tahun iin menduduki kursi kepelatihan di Real Madrid James Rodriguez hanya membuat 37 kali penampilan saja di seleuruh kompetisi yang di lakoni oleh Real Madrid

Pada kompetisi piala dunia antar klub yang di ikuti oleh Real Madrid sebagai eprwakilan eropa James Rodriguez pun hanya bermain satu kali saja dan itu pun sebagai pemain pengganti. Usai tak bermain sama sekali di laga final akhirnya James Rodriguez sendiri akhirnya jamez rodriguez semakin frustasi dan mulai mengungkakan keinginannya untuk segera hengkang dari Real Madrid.

Dia juga mendapatkan kritik keras dari kapten Real Madrid yakni Sergio Ramos. Selain itu mantan pemain dan juga direktur klub Jorge Valdano juga memberikan kritik keras kepada James Rodriguez. Menurut Jorge Valdano itu sendiri James Rodriguez seharusnya membicarakan mengenai masa depannya di Real Madrid kepada presiden klub Florentino Perez dan juga Zinedine Zidane.

“Dia harus bicara terlebih dahulu kepada Zinedine Zidane dan juga Florentino Perez atau kepada siapa pun yang berhak di klub dari pada harus mengungkapkan kegalauannya di media. James menginginkan semua yang pesepakbola professional inginkan yakni lebih bisa bermain di klub dan juga mendapat bermain dan juga menjadi pemain kunci” tutur Jorge Valdano. James Rodriguez mungkin akan menjadi pemain yang akan di lepas oleh Real Madrid nanti.