Liverpool memiliki kekuatan lebih daripada Chelsea dan Man City

Liverpool memiliki kekuatan lebih daripada Chelsea dan Man City

Mantan striker The Reds John Aldridge yakin bahwa skuad asuhan Jurgen Klopp memiliki kekuatan lebih mendalam di depan daripada saingan gelar mereka.

John Aldridge mengklaim bahwa opsi menyerang Liverpool lebih baik dari Chelsea dan Manchester City, dan bahwa senjata mereka dapat membantu mereka menantang gelar Premier League.

Skuad Jurgen Klopp saat ini di tempat kedua di belakang Chelsea, dan memiliki empat pemain yang telah mencetak lima gol atau lebih dalam pertunjukan di liga saat ini.

Mantan striker Liverpool Aldridge percaya bahwa kekuatan secara mendalam akan membantu Liverpool, yang tidak harus bergantung hanya pada satu atau dua sumber untuk mencetak dan menciptakan gol.

“Liverpool memiliki pilihan sedangkan saingan gelar mereka tidak,” kata Aldridge, berbicara secara eksklusif untuk 888sport.

“Anda melihat skor gol mereka dan itu di lima pemain dan itu tanpa Daniel Sturridge mendapatkan lari dari permainan dan mencetak gol secara teratur, yang dia juga mampu melakukan.

“Mane adalah pencetak gol, Firmino dan Lallana, kemudian ada Coutinho yang kembali kuat. Jika kita bisa menjaga fit Sturridge dan di lapangan ada banyak pilihan.

Meskipun pilihan dalam serangan, Aldridge merasa bahwa itu akan menjadi penantang gelar yang sulit, terutama karena saingan Liverpool ini telah menambahkan bakat ekstra untuk grup mereka.

Namun, ia menunjuk kemenangan 1-0 atas Everton pada hari Senin sebagai tanda karakter kuat Liverpool, dan menyoroti hal itu sebagai indikator kemampuan mental mereka.

“Ini akan menjadi sulit karena Chelsea telah berada di atas dan City telah tergelincir sedikit tetapi mereka akan kembali kuat,” lanjut mantan pemain asal Irlandia.

“Namun yang pasti cara Liverpool keluar tentang hal itu untuk mendapatkan tiga poin di Goodison menunjukkan karakter hebat.”

“Tim-tim lain mengandalkan pemain terbaik mereka. Chelsea memiliki tim yang sangat baik, tetapi jika mereka tanpa Hazard atau Kosta Anda dapat melihat bagaimana mereka bermain.

“Hal yang sama berlaku untuk City dengan De Bruyne dan Aguero. Liverpool telah benar-benar berhasil tanpa Coutinho dan Sturridge.”

Comments
  1. A WordPress Commenter

    Hi, this is a comment.
    To get started with moderating, editing, and deleting comments, please visit the Comments screen in the dashboard.
    Commenter avatars come from Gravatar.